Liga Italia

Update Liga Italia: Fabrizio Romano Ramalkan Nasib Rafael Leao di AC Milan, 'Sulit Tolak Chelsea'

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Winger AC Milan, Rafael Leao. Dikabarkan Rossoneri siap melepas Leao ke Chelsea tapi dengan syarat yang harus dipenuhi The Blues di akhir bursa transfer Liga Italia Serie A.

TRIBUNKALTIM.CO - Rafael Leao masih menjadi sorotan utama terkait dengan nasibnya di AC Milan yang makin tak menentu, hal ini membuat pakar transfer ternama, Fabrizio Romano mengeluarkan "ramalannya".

Negosiasi perpanjangan kontrak menjadi sebab masa depan Rafael Leao di AC Milan menjadi tak jelas.

Kondisi tersebut membuat AC Milan terancam kehilangan Rafael Leao, terlebih sang pemain akan "pamer" skill di Piala Dunia 2022 Qatar.

AC Milan sendiri tengah berjuang keras untuk mempertahankan Rafael Leao, namun negosiasi soal kenaikan gaji pemain timnas Portugal itu tak berjalan dengan mulis.

Sebagaimana diketahui, Rafael Leao adalah pemain terbaik di Serie A musim lalu dan penampilannya bersama AC Milan musim ini juga tergolong konsisten.

Oleh sebab itulah, AC Milan, masih bertekad keras untuk memperbarui kontrak Rafael Leao saat ini yang akan berakhir pada 2024.

Persoalan perpanjangan kontrak Rafael Leao dengan AC Milan pun belum jelas dan disebutkan kian rumit, itulah sebabnya klub-klub elit Eropa mengikuti isu tersebut, termasuk Chelsea.

Dikutip Tribun Bali via SempreMilan, adalah ahli transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano menyatakan bahwa klub Liga Inggris, Chelsea tengah meminta scoute talent-nya untuk memantau pemain incarannya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga: Line Up dan Prediksi Skor AC Milan vs Fiorentina di Liga Italia Malam Ini, Sandro Tonali On Fire

“Selama Piala Dunia, Chelsea akan memiliki orang-orangnya di Qatar untuk memantau Rafa Leao. Mereka akan mengujinya lagi, mereka yakin bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Graham Potter selalu memuji dia,” kata Fabrizio Romano via saluran YouTube-nya.

“Pada hari-hari terakhir di bulan Agustus, Chelsea mendapat tawaran verbal sebesar €75 juta plus tambahan yang ditolak oleh AC Milan."

"Rossoneri tahu tentang Chelsea dan banyak klub lain yang mengikuti Leao, jadi mereka mendorong dan berusaha untuk memperpanjang kontrak,” ujarnya.

Soal Rafael Leao, kata Romano, masih akan terus dipantau soal hasil pembicaraan kontrak baru bersama AC Milan.

Namun yang jelas, AC Milan akan bersiap untuk berkorban demi mempertahankan Rafael Leao.

Akan tetapi, jika Chelsea berani menyodorkan tawaran dengan kisaran €100 juta atau lebih, maka sulit bagi AC Milan untuk menolaknya.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Napoli Perlebar Jarak dari AC Milan, I Partenopei Catat Rekor Baru di Serie A

Halaman
123

Berita Terkini