Liga Italia

Calon Bintang Baru di Liga Italia Segera Didatangkan AC Milan, Winger Belanda Gantikan Rafael Leao

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Winger AC Milan, Rafael Leao. Rossoneri kini dalam tekanan besar setelah enam klub besar inginkan Leao tinggalkan Liga Italia Serie A.

TRIBUNKALTIM.CO - Penampilan apik Rafael Leao di Piala Dunia 2022, membuat AC Milan kini fokus untuk mencari pengganti yang sepadan, yakni Cody Gakpo.

Cody Gakpo juga tampil apik seperti Rafael Leao di Piala Dunia 2022, kedatangan pemain Timnas Belanda itu ke AC Milan, akan membuat Stefano Pioli sedikit lebih tenang, jika Leao benar-benar meninggalkan San Siro.

Peluang Rafael Leao meninggalkan AC Milan semakin besar, setelah winger Timnas Portugal itu tampil apik di Piala Dunia 2022 Qatar.

AC Milan pun harus membuat skenario jika Rafael Leao benar-benar hengkang, yakni mendatangkan Cody Gakpo ke Liga Italia Serie A.

Lantas, bagaimana peluang Cody Gakpo ke Liga Italia Serie A, bersama AC Milan?

La Gazzetta dello Sport via MilanNews menyebut tentang keputusan transfer mendatang yang dihadapi tim Liga Italia Serie A dan pemain muda yang unjuk gigi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Mereka mengklaim bahwa untuk AC Milan, nama yang tepat untuk penyerang pengganti Leao itu adalah Gakpo dari Belanda, yang telah dikaitkan dengan kepindahan.

Judul surat kabar Italia untuk bagian itu menuliskan: “‘Gakpo dan Milan. Gelandang serang yang tepat jika Leao akan pergi”.

Baca juga: Liga Italia Kedatangan Pemain Bintang, Diam-diam AC Milan Ajukan Penawaran untuk Bek Sayap Barcelona

Golnya adalah gol pertama Belanda di Piala Dunia saat ia mencetak gol dengan sundulan yang membuka pertandingan rumit melawan Senegal.

Seperti disebutkan, dia bermain di PSV Eindhoven di mana dia mencatatkan sebanyak 9 gol dan 12 assist di liga ditambah 3 gol dan 2 assist di Liga Europa.

Dan menurut La Gazzetta, Cody Gakpo akan ideal bagi lini serang AC Milan jika Rafael Leao pergi.

Harga yang dimintanya sudah menyentuh €50 juta mengingat dia memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2026.

Namun Cody Gakpo dikabarkan juga telah menarik minat klub Liga Inggris yang ingin memboyongnya sejak musim panas.

Bintang PSV Eindhoven Cody Gakpo sebelumnya telah mengungkapkan kekecewaannya bahwa dia tidak dapat menyelesaikan transfer ke Manchester United.

Baca juga: Liga Italia: AC Milan Kehabisan Stok Penjaga Gawang, Marco Sportiello Masuk Radar Rossoneri

Halaman
1234

Berita Terkini