Liga Italia

Inter Milan Targetkan Kiper Monza Alessio Cragno Sebagai Pengganti Samir Handanovic Andai Hengkang

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ikbal Nurkarim
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inter Milan targetkan kiper Monza Alessio Cragno sebagai pengganti Samir Handanovic andai hengkang dibursa transfer musim panas ini.

TRIBUNKALTIM.CO - Raksasa Liga Italia, Inter Milan targetkan kiper Monza Alessio Cragno sebagai pengganti Samir Handanovic andai hengkang dibursa transfer musim panas ini.

Inter Milan bisa memboyong kiper Monza Alessio Cragno sebagai pengganti Samir Handanovic di jendela transfer musim panas.

Demikian menurut edisi cetak surat kabar Gazzetta dello Sport edisi cetak hari ini, via FCInterNews.

Mereka mengabarkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu merupakan salah satu target utama Inter Milan sebagai cadangan Andre Onana jika Handanovic hengkang dari klub.

Baca juga: Liga Italia: AC Milan Kehabisan Stok Penjaga Gawang, Marco Sportiello Masuk Radar Rossoneri

Rekrutan musim panas Inter Milan Onana tampaknya telah menggusur Handanovic sebagai kiper utama Nerazzurri musim ini.

Sang kapten kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri melewati musim panas mendatang untuk menerima peran cadangan melewati akhir musim ini.

Oleh karena itu, Inter Milan akan mencari pengganti pemain Slovenia tersebut dengan tujuan untuk mendukung Onana yang akan tetap menjadi pilihan pertama.

Cragno saat ini dipinjamkan ke Monza dari Cagliari, meskipun ia tertinggal di belakang Michele Di Gregorio dalam urutan kekuasaan setelah cedera.

Brianzoli memiliki opsi pembelian € 4 juta untuk Cragno dan dapat mengontraknya secara permanen dan kemudian menjualnya di musim panas.

Baca juga: 2 Pelapis Mike Maignan Tinggalkan AC Milan, Juara Bertahan Liga Italia Bidik Kiper Atalanta

Profil Samir Handanovic

Samir Handanovic yang lahir 14 Juli 1984 adalah pemain sepak bola profesional Slovenia yang menjabat sebagai kapten dan bermain sebagai penjaga gawang untuk klub Italia Inter Milan.

Handanovic memulai karir dengan bergabung klub lokal di Slovenia, Slovan.

Karir Klub

- Domzale

Halaman
1234

Berita Terkini