Piala Dunia 2022

Susunan Pemain Prancis vs Denmark Malam Ini, Pembuktian Striker AC Milan di Piala Dunia 2022

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Prancis akan menghadapi timnas Denmark pada babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (27/11/2022) dinihari, Pukul 00.00 WITA. TRIBUNNEWS

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini susunan pemain, prediksi skor, head to head laga Prancis vs Denmark di Grup D Piala Dunia 2022, bakal jadi panggung bagi striker AC Milan, Olivier Giroud.

Laga Prancis vs Denmark merupakan matchday kedua Piala Dunia 2022 di Grup D, yang akan digelar pada Minggu (27/11/2022) dinihari nanti.

Pertandingan Timnas Prancis vs Denmark dapat disaksikan melalui channel resmi Piala Dunia 2022, SCTV dan melalui live streaming TV Online, Vidio.com, Pukul 00.00 WITA.

(Link Live Streaming Prancis vs Denmark, tersedia di artikel ini)

Pada laga Prancis vs Denmark diprediksi akan menjadi panggung pembuktian bagi striker AC Milan, Olivier Giroud.

Mencetak dua gol saat Prancis menekuk Australia 4-1, Olivier Giroud diprediksi akan kembali menjadi pahlawan kemenangan saat menghadapi Denmark.

Pertandingan Australia memiliki dua poin signifikan bagi Giroud, yang mematahkan bebek Piala Dunia dan naik level dengan Henry dalam daftar sepanjang masa Prancis.

Bentrokan Denmark merupakan peluang unik bagi striker AC Milan untuk mengungguli pemain hebat Arsenal dan bahkan membantu Prancis ke babak berikutnya.

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Piala Dunia 2022: Tunisia vs Australia, Nonton via Link TV Online

Setelah awal yang lambat melawan Australia, Giroud beraksi dan memberikan kehadiran klinis di dalam kotak penalti.

Dengan striker veteran yang memimpin barisan dan pemain penyerang di sekelilingnya, Prancis memiliki peluang besar melawan Denmark.

Jika kemenangan menghampiri Prancis maka besar kemungkinan juara bertahan Piala Dunia 2018 itu bakal mematahkan kutukan.

Sekedar diketahui, dalam beberapa edisi terakhir Piala Dunia para juara bertahan gagal melaju ke 16 besar alias gugur di fase grup.

Dilansir dari The Hard Tackle, Prancis bisa menutup babak penyisihan Grup D untuk melaju ke 16 besar dengan kemenangan kedua.

Sementara Denmark memasuki pertandingan di bawah tekanan besar.

Halaman
1234

Berita Terkini