Piala Dunia 2022

Rapor Pemain Timnas Argentina Usai Cukur Meksiko di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Man of The Match

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Potret Lionel Messi, kapten Timnas Argentina berhasil buka gol perdana di laga Argentina vs Meksiko fase grup Piala Dunia 2022.

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah rapor pemain Timnas Argentina yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Meksiko di fase grup Piala Dunia 2022, Lionel Messi man of the match.

Kembali menang usai sebelumnya kalah melawan Arab Saudi, Timnas Argentina membuka peluang untuk menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Lionel Messi yang disebut menjadi panggung terakhirnya.

Gol perdana Lionel Messi di menit ke-64 laga fase grup Piala Dunia 2022 Timnas Argentina vs Meksiko tentu mengantar Albiceleste untuk lolos ke babak berikutnya.

Menyusul di menit ke-87, gol Enzo Fernandez memperkuat kemenangan Argentina atas Meksiko di Piala Dunia 2022 Grup C.

Skor akhir Argentina vs Meksiko berakhir dengan skor 2-0.

Saat ini, Timnas Argentina mendapat 3 poin kemenangan pertamanya dan berada di posisi kedua klasemen Piala Dunia Grup C satu poin di bawah Timnas Polandia.

Baca juga: Peluang Argentina Lolos Babak 16 Besar, Skenario Agar Messi Tak Menangis di Panggung Terakhirnya

Berikut rapor pemain Argentina usai menang dari Meksiko di fase grup Piala Dunia 2022:

Emiliano Martinez - 6

Mengesankan tidak hanya menyelamatkan tetapi juga menangkap tendangan bebas Alexis Vega di penghujung babak pertama. Kiper Aston Villa memiliki malam yang sangat tenang dengan Meksiko menunjukkan keinginan besar tetapi kurang berkualitas di sepertiga akhir.

Gonzalo Montiel - 4

Mengambil siku ke wajah dari Vega sejak awal dan terlihat gugup dalam penguasaan bola. Dia terjebak offside dalam serangan berbahaya pertama Argentina.

Montiel mendapat kartu kuning karena menjatuhkan Luis Chavez di penghujung babak pertama.

Lisandro Martinez - 5

Dipilih di depan Cristian Romero yang berjuang melawan Arab Saudi, bek tengah Manchester United adalah salah satu dari mereka yang terlihat gugup.

Halaman
1234

Berita Terkini