Liga Italia

AC Milan di PHP-in, Franck Kessie Batal Kembali ke Liga Italia, Mengaku Betah di Barcelona

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan pemain AC Milan yang kini membela Barcelona, Franck Kessie. Terbaru, Franck Kessie dikabarkan batal kembali ke Liga Italia Serie A.(Ander GILLENEA / AFP)

TRIBUNKALTIM.CO - Barcelona buat AC Milan kecewa, juara Liga Italia Serie A itu kembali di PHP-in terkait Franck Kessie.

Sempat beredar kabar Barcelona memperboleh Franck Kessie kembali ke Liga Italia Serie A, bersama AC Milan, nyatanya kabar tersebut tak terealisasi.

Bahkan, Franck Kessie blak-blakan mengaku betah di Barcelona dan menolak untuk kembali ke AC Milan.

Pernyataan tersebut membuat kubu AC Milan panas, padahal banyak pihak yang menginginkan Franck Kessie kembali ke San Siro.

Pengakuan agen George Atangana terkait Franck Kessie baru-baru ini memantik sorotan kala jeda kompetisi Liga Italia Serie A 2022/2023.

Ya, agen Franck Kessie membeberkan rencana mula eks gelandang AC Milan dan mengakui bahwa kliennya tidak ingin meninggalkan Barcelona untuk kembali ke Serie A.

Dilansir Tribun Bali via laman Football Italia, Kamis 1 Desember 2022, Franck Kessie disebutkan George Atangana tidak penah sebahagia saat ini.

Sebagaimana diketahui, gelandang Timnas Pantai Gading ini angkat kaki dari AC Milan dengan status bebas transfer musim panas 2022 ke Barcelona.

Baca juga: Belum Selesai dengan Rafael Leao, AC Milan Kini Terancam Ditinggalkan Ismael Bennacer

Franck Kessie menolak untuk memperpanjang kontraknya di AC Milan dan memilih bergabung ke Barcelona.

Keputusan pindah Franck Kessie ke Barcelona sampai dengan saat ini belum memberikan apa yang diinginkannya, setelah beberapa waktu lalu sempat dirumorkan ingin kembali ke Serie A dengan gabung ke AC Milan atau Inter.

Namun hal itu dibantah langsung oleh agennya, George Atangana.

“Franck tidak pernah sebahagia sekarang,” kata agen George Atangana.

Menurut Atangana, Franck saat ini tengah merajut impiannya untuk bermain di klub terbaik dan berambisi menorehkan prestasi.

Ia pun menegaskan bahwa Franck Kessie saat ini telah cukup matang dan bersiap menghadapi tantangan berikutnya demi karirnya di Barcelona.

Baca juga: Punya Hubungan Baik dengan Real Madrid, AC Milan Berpeluang Pertahankan Brahim Diaz di Liga Italia

Halaman
1234

Berita Terkini