Liga Inggris

Ronaldo Gabung Al Nassr Klub Arab Saudi, Dapat Gaji Fantastis, Katanya Ingin Main di Liga Champions?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). Kabar Cristiano Ronaldo gabung di Al Nassr salah satu klub di Liga Arab Saudi, makin panas. CR7 Disindir soal keinginannya main di Liga Champions.

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar Cristiano Ronaldo gabung di Al Nassr salah satu klub di Arab Saudi, makin panas.

Ronaldo akan mendapat gaji fantastis di Al Nassr.

Jika Ronaldo bergabung dengan Al Nassr, bagaimana dengan keinginannya yang ingin bermain di Liga Champions seperti yang pernah ia ungkapkan?

Kepastian bergabungnya mantan striker Manchester United ini masih simpang siur.

Menurut laporan Marca, pesepak bola berusia 37 tahun itu sudah setuju bergabung dengan Al Nassr dengan kontrak 200 juta euro atau sekitar Rp 3,26 triliun per tahun.

Baca juga: 10 Pembelian Termahal Juventus di Era Agnelli, dari Chiesa, Vlahovic, hingga Ronaldo

Namun, ada juga yang menyebut bahwa pihak Ronaldo baru menerima proposal lamaran belum memberi keputusan, karena sang bintang masih fokus membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo telah menerima proposal resmi dari klub Arab Saudi Al-Nassr yang bernilai 173 juta pounds atau setara dengan Rp 3.2 triliun per musim.

Romano mengklaim tim Arab Saudi itu telah mengajukan kesepakatan besar untuk memikat pemain berusia 37 tahun itu ke Timur Tengah.

Proposal resmi dilaporkan mendekati 173 juta pounds dengan durasi hingga Juni 2025, menjadikannya tawaran rekor dunia dalam sepakbola.

Al-Nassr mendekati Ronaldo selama jendela transfer musim panas, tetapi penyerang superstar itu memilih untuk tetap tinggal di Eropa bersama Manchester United.

Baca juga: Portugal vs Uruguay: Bruno Fernandes Kaget FIFA Coret Nama Ronaldo dan Gagalkan Gol Ke-119 CR7

Laporan tersebut mengklaim sebagian besar proposal ada dalam perjanjian sponsor.

Pengacara Ronaldo saat ini akan memeriksa apakah hak gambar bisa disetujui.

Ronaldo, yang saat ini menjalani tugas internasional bersama Portugal, belum memutuskan klub berikutnya karena fokus pada Piala Dunia 2022.

Dia belum setuju, menandatangani atau menerima tawaran apa pun karena masa depannya masih belum jelas di tengah spekulasi transfer yang intens.

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Halaman
123

Berita Terkini