Buka KCP Samarinda, bank bjb Mudahkan Nasabah dengan Layanan Cepat dan Produk Perbankan Inovatif

Editor: Diah Anggraeni
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

bank bjb meresmikan KCP Samarinda demi memudahkan nasabah wilayah Samarinda dan sekitarnya dengan layanan optimal dan produk perbankan yang inovatif, Jumat (2/12/2022). bank bjb KCP Samarinda ini berlokasi di Jalan KH Abul Hasan Nomor 45-49, Keluarahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota.

TRIBUNKALTIM.CO - bank bjb membuka dan meresmikan KCP Samarinda demi memudahkan nasabah wilayah Samarinda, Kalimantan Timur dan sekitarnya, dengan layanan optimal dan produk perbankan yang inovatif.

Acara peresmian pembukaan bank bjb KCP Samarinda di Jalan KH. Abul Hasan No. 45-49, Keluarahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur berlangsung meriah dan khidmat yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Jumat (2/12/2022).

Baca juga: Sukses Kelola SDM bank bjb, Tedi Setiawan Raih The Best Human Capital Director of the Year 2022

Peresmian pembukaan bank bjb KCP Samarinda diisi dengan beragam kegiatan positif mulai dari pembacaan doa dan ayat suci alquran, penyerahan santunan anak yatim, prosesi potong tumpeng, serta peresmian secara simbolis melalui potong pita.

Selain itu, juga ada signing akad nasabah UMKM.

"bank bjb terus memperluas layanan dengan membuka jaringan kantor baru di wilayah Samarinda - - Kalimantan Timur demi memudahkan nasabah mendapatkan produk dan jasa layanan perbankan yang cepat dan inovatif," ujar Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan dalam sambutannya.

Menurutnya, kehadiran KCP Samarinda akan menjadi motivasi dan semangat baru bagi seluruh insan bank bjb untuk dapat berkontribusi menggerakan perekonomian daerah khususnya di wilayah Samarinda dan sekitarnya.

"bank bjb KCP Samarinda hadir untuk melayani masyarakat dan pemerintah daerah, dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi," kata Tedi.

Tedi menilai Samarinda punya banyak potensi luar biasa yang dapat digali secara optimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat mulai dari sekotr perdagangan, perkebunan, pertambangan, hingga pariwisata.

Selain itu, Samarinda dengan luasan 718 kilometer persegi ini merupakan daerah paling ramai di Kalimantan Timur.

Baca juga: bank bjb Raih Platinum Rank Asia Sustainability Reporting Rating 2022

bank bjb, kata Tedi, punya beragam layanan yang siap memanjakan para nasabah di Samarinda, baik dari sisi simpanan, pembiayaan, e-banking, investasi dan asuransi, serta lain sebagainya.

"bank bjb berharap bisa lebih banyak bersinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintah daerah di Samarinda untuk menjadi Tanda Mata Untuk Negeri," kata Tedi. (*)

 

Berita Terkini