Liga Italia

Usai Piala Dunia 2022 Rafael Leao Beri Jawaban Soal Masa Depannya di Liga Italia Bersama AC Milan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duel Rafael Leao (atas) dengan Milan Skriniar pada laga di pekan ke-5 Liga Italia Serie A, antara AC Milan vs Inter Milan, Sabtu (3/9/2022).

TRIBUNKALTIM.CO - Rafael Leao akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya bersama juara Liga Italia Serie A, AC Milan.

Winger AC Milan yang kini tengah tampil di Piala Dunia 2022, Rafael Leao memang santer dikabarkan akan segera meninggalkan Liga Italia Serie A.

Sejumlah klub besar mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Rafael Leao, di sisi lain AC Milan terus berjuang untuk mempertahankannya tetap berkiprah di Liga Italia Serie A.

Walaupun Rafael Leao tengah bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, namun dirinya tetap buka suara mengenai kabar kepergiannya dari AC Milan.

Rafael Leao bersikap santai saat membahas kemungkinan perpanjangan kontrak baru dengan AC Milan di Liga Italia Serie A.

Namun pemain timnas Portugal di Piala Dunia 2022 ini membenarkan bahwa pembicaraan baru akan diadakan setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penyerang Portugal berusia 23 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak sekitar 18 bulan dengan Rossoneri.

Masa depannya telah menjadi salah satu topik terpanas di ibu kota Lombardy dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: AC Milan di PHP-in, Franck Kessie Batal Kembali ke Liga Italia, Mengaku Betah di Barcelona

AC Milan bahkan nyaris putus asa untuk mengikatnya ke kontrak baru.

Rafael Leao saat ini berjuang untuk Piala Dunia bersama tim nasional Portugal, tetapi itu tidak menghentikan kebisingan transfer yang mengelilinginya.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Rabu, (30/11/2022), Leao memberikan pembaruan singkat tentang situasi kontraknya di AC Milan.

“Saya senang, bangga, sekarang saya harus berkonsentrasi pada Piala Dunia, kemudian saya akan berbicara dengan AC Milan segera setelah saya tiba," tegas Rafael Leao.

“Apakah saya ingin menandatangani kontrak? Bahkan sebelum tiba di tim nasional kami mengadakan pertemuan dengan Maldini, itu positif, jadi saat saya tiba di Milan kami akan berbicara," ungkapnya.

AC Milan masih perlu menemukan kesepakatan dengan Leao untuk kesepakatan baru, harus menyelesaikan banyak masalah.

Halaman
1234

Berita Terkini