Batik Air Laksanakan Peduli Sesama di Cianjur, Mendukung Cianjur Lekas Pulih dan Bangkit Kembali

Editor: Aris
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Batik Air saat menyerahkan bantuan kepada korban gempa Cianjur, Jawa Barat. (HO/LION AIR GROUP)

TRIBUNKALTIM.CO - Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menjalankan program sosial untuk sesama yang terdampak gempa bumi (bencana alam) di Cianjur. Pelaksanaan disalurkan untuk Desa Cinulakan dan Desa Rancagoong, Cianjur, Jawa Barat.

Donasi dikirimkan langsung melalui jajaran manajemen operasional yang diwakilkan oleh pimpinan awak kabin beserta jajaran yang diterima oleh tim yang menjadi pusat komando penanganan dampak bencana yang berfungsi sebagai sentral koordinasi, kendali, pemantauan serta penyaluran bantuan.

Mengusung tema “Keluarga Besar Batik Air: Cianjur Peduli, Lekas Pulih dan Bangkit Kembali” bertujuan sebagai bagian dari:

Baca juga: Tampil di Balikpapan, Wali Band Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa Cianjur di Neo Fest 2022

1.       Bentuk kepedulian terhadap warga (saudara) yang sedang berjuang untuk pulih kembali dari tertimpa musibah.

Memberikan donasi dalam bentuk uang, minuman ringan, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, makanan ringan, alas tidur lipat (travel bed), minyak goreng, beras, perlengkapan kesehatan dan lainnya.

2.       Upaya memberikan motivasi kepada masyarakat dengan melakukan kunjungan langsung.

3.       Meningkatkan hubungan baik bersama pihak lain.

Baca juga: Bantu Warga Terdampak Gempa Cianjur, Berau Coal-Sinar Mas Peduli Salurkan Bantuan Logistik

Batik Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi, partisipasi, kerjasama, peran aktif dari manajemen, awak pesawat, internal Batik Air lainnya, serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah mendukung kelancaran dalam kegiatan penggalangan dan penyaluran bantuan.

Batik Air memberikan doa terbaik kepada seluruh warga (masyarakat) yang terdampak, semoga tetap tabah, kuat dan semoga pulih.

Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan nilai lebih serta bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai wujud rasa sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar. (*)

Berita Terkini