Liga 1

Borneo FC Vs PSIS Semarang, Pelatih Andre Gaspar: Tim Lawan Cukup Bagus

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda Andre Gaspar.TRIBUNKALTIM.CO/HO/BORNEO FC

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Tim Borneo FC Samarinda akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yakni melawan PSIS Semarang, pada Jumat (9/13/2022) pukul 19.30 WITA.

Pertandingan kedua pasca terhenti akibat insiden Kanjuruhan atau laga pekan ke-13 itu, akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Menjelang berlangsungnya pertandingan tersebut, Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda Andre Gaspar memberikan penilaian terhadap calon lawan timnya itu.

Menurut pelatih yang memiliki nama lengkap Andre Luiz Alves Santos itu, lawannya nanti yakni PSIS Semarang merupakan salah satu tim yang bagus.

"Saya sudah melihat PSIS Semarang. Mereka adalah tim yang bagus dan mereka ada satu hari lebih untuk bisa beristirahat," ungkapnya saat sesi konferensi pers.

Baca juga: Jadwal Borneo FC di Liga 1: Jumpa PSIS, Pesut Etam Tak Terkalahkan di 5 Pertemuan Terakhir

Baca juga: Tanpa Diego Michiels, Skuad Borneo FC Pincang Kontra PSIS Semarang di Pekan ke-13 Liga 1

Walaupun kendati demikian, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menegaskan bahwa Skuad Pesut Etam juga merupakan tim yang bagus juga.

Sehingga pihaknya harus mempunyai kepercayaan diri dan tampil all out guna dapat mengalahkan tim yang memilili julukan Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Kita juga adalah tim yang bagus. Kita harus ada kepercayaan diri dan main 100 persen untuk nanti untuk dapat menundukkan PSIS Semarang," ucapnya.

Adapun terkait kesiapan menjelang laga, Andre Gaspar mengatakan bahwa kesiapan pihaknya tidak punya banyak waktu pasca pertandingan sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Baca juga: Terlibat Insiden Pemukulan di Laga Persija vs Borneo FC, Diego Michiels: Dia Maki Saya Bawa Nama Ibu

"Preparasi untuk pertandingan ini sangat sulit. Kenapa? Karena kita tidak punya banyak waktu untuk preparasi," pungkasnya. (*)

 

 

Berita Terkini