Liga Italia

Pemain Manchester City Jadi Alternatif Pengganti Rafael Leao di AC Milan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain depan Portugal milik AC Milan, Rafael Leao merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

TRIBUNKALTIM.CO - Di tengah ketidakpastian Rafael Leao bertahan di AC Milan, raksasa Liga Italia Serie A itu dirumorkan akan mendatangkan penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish.

Kabar Jack Grealish akan ke Liga Italia Serie A, bersama AC Milan mencuat setelah Rossoneri tak kunjung mampu meyakinkan Rafael Leao untuk tetap bertahan di San Siro.

Jack Grealish menjadi opsi pengganti di AC Milan, andai Rafael Leao benar-benar meninggalkan Liga Italia Serie A.

Meskipun menelan biaya 100 juta poundsterling musim panas lalu, Jack Grealish gagal tampil mengesankan di bawah asuhan Pep Guardiola, setidaknya jika dibandingkan dengan angka yang dia hasilkan di Aston Villa.

Meskipun pemain internasional Inggris ini telah membuat 44 pertandingan sebagai starter dan 11 pertandingan sebagai pemain pengganti, dia hanya memiliki tujuh gol dan empat assist atas namanya.

Dengan hanya satu gol yang datang di Premier League musim ini, yang merupakan penyelesaian jarak dekat versus Wolverhampton Wanderers, spekulasi mulai muncul mengenai masa depan jangka panjang Grealish di Stadion Etihad.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2027, meninggalkan juara papan atas saat ini dalam posisi yang kuat jika mereka ingin menangkis minat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, telah diklaim bahwa Guardiola mungkin siap untuk menguangkan Grealish jika ada peluang yang muncul di jendela transfer yang akan datang.

Baca juga: Jurnalis Kenamaan di Liga Italia Bocorkan Proses Transfer Hakim Ziyech, 99 Persen ke AC Milan

Menurut Calciomercato, AC Milan sedang memantau situasi jika mereka perlu menambah opsi mereka di sepertiga akhir.

Seperti diketahui, pemain kunci Rafael Leao hanya memiliki sisa kontrak kurang dari 19 bulan, meninggalkan raksasa Italia dalam posisi di mana mereka mungkin harus segera mempertimbangkan penjualan.

Terlepas dari desakan pejabat AC Milan bahwa mereka akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan jasa pemain internasional Portugal itu, masih harus dilihat apa yang akan terwujud jika mereka menerima tawaran di kisaran 100 juta poundsterling, seperti yang telah disarankan di beberapa tempat.

Dengan negosiasi kontrak yang kemungkinan akan berlarut-larut hingga pergantian tahun, AC Milan sepertinya tidak akan mempertimbangkan penjualan di pertengahan musim.

Baca juga: Kabar Gembira dari Tuhan-nya AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Comeback usai Piala Dunia 2022

Namun demikian, jika keputusan dibuat untuk menguangkan pemain berusia 23 tahun itu di musim panas, Grealish tampaknya dianggap sebagai alternatif yang realistis.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa proposal senilai 70 juta euro mungkin cukup untuk menggoda Manchester City untuk menjualnya, meskipun pengeluaran finansial mereka lebih tinggi untuk sang pemain kurang dari 18 bulan lalu.

Halaman
1234

Berita Terkini