Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Belanda vs Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Potensi Berakhir Seri dan Adu Penalti

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Besok dini hari perempat final Piala Dunia 2022 menyajikan laga Belanda vs Timnas Argentina, cek prediksi skornya.

TRIBUNKALTIM.CO - Cek prediksi skor perempat final Piala Dunia 2022 laga Belanda vs Timnas Argentina, potensi akan berakhir seri.

Perempat final Piala Dunia 2022 akan dimulai malam ini dengan laga Kroasia vs Brasil dan akan dilanjutkan dini hari dengan Belanda vs Timnas Argentina.

Big match Belanda vs Argentina ini berlangsung di Stadion Lusail, Sabtu 10 Desember pukul 02.00 WIB.

Besar peluang pertandingan Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 ini berakhir dengan imbang hingga adu penalti.

Bukan tanpa alasan, dilihat dari 2 pertemuan terakhir mereka di Piala Dunia Belanda vs Argentina berakhir dengan skor kacamata.

Baca juga: Terbaru! Skema 8 Besar Piala Dunia 2022: Belanda vs Timnas Argentina, Maroko vs Portugal

Ya, mereka setidaknya telah bertemu 5 kali di Piala Dunia dan pertemuan terakhir Belanda vs Argentina terjadi di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pada Piala Dunia 2014 dengan skor 0-0 tersebut, Timnas Argentina berhasil menang adu penalti dari Belanda.

Meskipun begitu, Belanda lah yang memegang keunggulan head-to-head, dengan empat kemenangan berbanding tiga Argentina sementara dua pertemuan berakhir imbang.

Prediksi skor dari Whoscored, melihat Belanda vs Argentina akan berakhir dengan skor 1-1, sedangkan Sportsmole melihat pertandingan berakhir dengan skor 2-2 kemudian Timnas Argentina akan memenangkan adu penalti.

Sedangkan, berdasarkan prediksi skor Sportskeeda, Belanda vs Argentina berakhir dengan kemenangan Lionel Messi cs dengan skor 1-2.

Baca juga: 9 Fakta Belanda vs Timnas Argentina di 8 Besar Piala Dunia 2022: H2H, Ranking FIFA, Prediksi Skor

Berita tim

Belanda sempat mendapat masalah dengan Jeremie Frimpong (pergelangan kaki) sebelum menang atas AS, tetapi bek kanan Bayer Leverkusen merupakan bagian dari skuad yang fit untuk pertandingan itu, dan Van Gaal harus memiliki semua orang yang tersedia untuk kuartal- akhir juga.

Bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij tidak dapat berlatih pada hari Minggu karena merasa tidak nyaman, tetapi dia telah kembali ke grup untuk menantang Jurrien Timber , Virgil van Dijk dan Nathan Ake , meskipun dia kemungkinan akan kalah dalam pertempuran di sana.

Pembuka Depay melawan AS membuat 24 gol dalam 30 pertandingan terakhirnya untuk Belanda - serta 10 assist - dan penyerang Barcelona itu harus sekali lagi bermitra dengan Gakpo di XI Belanda yang tak tersentuh.

Halaman
123

Berita Terkini