Kisah Manusia Perahu

Jumlah Orang Asing di Berau Bertambah jadi 544 Orang

Ratusan orang asing yang masuk ke wilayah perairan Berau secara ilegal saat ini ditampung di Lapangan Bulalung, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau

Jumlah Orang Asing di Berau Bertambah jadi 544 Orang
TRIBUN KALTIM/GEAFRY NECOLSEN
Ratusan orang asing yang masuk ke wilayah perairan Berau secara ilegal saat ini ditampung di Lapangan Bulalung, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Ratusan orang asing yang masuk ke wilayah perairan Berau secara ilegal saat ini ditampung di Lapangan Bulalung, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau.

Sejak beberapa hari terakhir, jumlah orang asing yang diamankan terus bertambah. Pihak kepolisian mencatat, saat ini Senin (24/11/2014) ada 544 orang asing atau bertambah 18 orang sejak hari Minggu (23/11/2014) kemarin jumlahnya hanya 526 orang. (Baca: Mereka Barter Tangkapan Ikan dengan Tepung)

Kapolres Berau, AKBP Turmudi melalui Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Ismail Wahid kepada Tribun mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyisiran. "Kami masih melakukan penyisiran, diduga masih ada lagi orang asing di perairan Berau," ujarnya. (*)

Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved