Seni Budaya

Malam Ini Teater Yupa Jadi Mak Comblang, Incar Jomblo-jomblo Kota Tepian

"Teater Yupa akan membuka mitos tentang peran Mak Comblang dibalik status jomblo. Serta tips untuk menghindari status jomblo," ujarnya.

Malam Ini Teater Yupa Jadi Mak Comblang, Incar Jomblo-jomblo Kota Tepian
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Teater Yupa Universitas Mulawarman akan mementaskan Mak Comblang, yang diadaptasi dari novel The Mariage karya Nicolai Gogol, di aula lantai dasar Gedung Student Center Unmul, Jumat (24/3/2016) dan (25/3/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - "GAWAT !Fakta membuktikan ternyata 'JOMBLO' bukan hanya sekedar status biasa. Banyak fakta dan mitos dibalik status jomblo. Ada juga hubungan erat antara JOMBLO dengan Mak Comblang. Ah masa sih? Seriusss? Ngga percaya? Udah datang aja malam ini dan malam besok," tulis akun sosial media Teater Yupa Universitas Mulawarman.

Ketua UKM Teater Yupa, Ave Valensia Istihari mengungkapkan, sanggar teater kampus yang digawanginya akan mementaskan sebuah pertunjukan dengan judul The Mariage 'Mak Comblang' karya Nikolai Gogol di aula lantai dasar Gedung Student Center Unmul, Jumat (24/3/2016) dan (25/3/2016).

"Teater Yupa akan membuka mitos tentang peran Mak Comblang dibalik status jomblo. Serta tips untuk menghindari status jomblo," ujarnya kepada Tribunkaltim.co

Karya sastra dari seorang satiris Rusia abad 19, Nikolai Gogol akan divisualkan di atas panggung oleh segenap tim artistik Teater Kampus yang menginjak usia perak (25 tahun) dalam eksistensi berkesenian di Kaltim sejak 1991.

Achmad Tirta dipercaya untuk menyutradarai naskah tersebut, didampingi Herlina sebagai pimpinan produksi program Pentas Tahunan ke-23. Program tersebut merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT Perak UKM Teater Yupa Unmul pada tahun 2016.

Baca: Dari Buku, Layar Lebar, Harry Potter Kini Merambah Panggung Teater

"Eits bukan hanya untuk para jomblo loh ya. Bagi yang punya pacar juga wajib datang. Karena, hati-hati status jomblo sedang mengintai Anda," tutur mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi 2011 tersebut.

Pementasan digelar pada 25 dan 26 Maret 2016 pukul 19:30 Wita. Dengan harga tiket masuk Rp 20.000, bagi yang ingin reservasi tempat dapat menghubungi Corahmah di nomor kontak 089697925271.

"Mari apresiasi pertunjukan kami. Temukan jodohmu, jaga kekasihmu," seru Ave. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help