Edukasi Seks

Coba 10 Makanan Ini Untuk Meningkatkan Libido

tahukah Anda libido dapat meningkat dengan 10 makanan ini:

Coba 10 Makanan Ini Untuk Meningkatkan Libido
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Tak perlu terlalu khawatiri bila Anda sedang tidak bersemangat atau tidak bergairah untuk berhubungan seksual. Ada banyak faktor yang memengaruhi dan banyak cara pula untuk membantu masalah ini. Dan, tahukah Anda libido dapat meningkat dengan 10 makanan ini:

1. Raspberry hitam

Baik buah ataupun bijinya, raspberry hitam dapat meningkatkan suasana hati hingga kondisi di tempat tidur. Makanan ini kaya fitokimia, yang dapat meningkatkan libido dengan baik serta daya tahan seksual. Konsumsilah 10 raspberry hitam dan satu sendok makan bijinya beberapa jam sebelum Anda akan “sibuk” dalam sesi.

baca juga : Bercinta Dalam Air? Pahami Dulu Trik dan Caranya

2. Brokoli

Bagaimanapun cara penyajiannya, brokoli sangat bermanfaat. Mereka mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga akan membantu sirkulasi darah ke organ tubuh dan ini telah dikaitkan dengan libido perempuan yang akan meningkatkan.

3. Cengkeh

Cengkeh juga dapat disajikan dalam bentuk minuman, misalnya diseduh dengan sari apel panas. Di India, cengkeh digunakan untuk mengatasi masalah disfungsi seksual laki-laki. Penelitian yang dipublikasi dalam jurnal BMC Complementaru and Alternative Medicine pun menemukan bahwa ekstrak cengkeh yang dihasilkan meningkatkan aktivitas seksual tikus jantan. Cengkeh juga digunakan untuk menyingkirkan bau mulut, yang kemudian akan meningkatkan keterampilan serta percaya diri dalam ciuman yang lebih baik.

4. Buah ara

Buah ara dianggap menjadi stimulant yang baik bagi kesuburan dan meningkatkan sekresi feromon. Jadi mengonsumsi buah ara dapat meningkatkan libido secara tidak langsung.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved