TribunKaltim/

Untuk Penikmat Kopi Rasakan Sensasinya Cappuccino Dengan Campuran Karamel Beku

Jika topping minuman sekelas kopi menggunakan creme atau foam di kopi ini.menggunakan Karamel beku.

Untuk Penikmat Kopi Rasakan Sensasinya Cappuccino Dengan Campuran Karamel Beku
net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Satu lagi menu bulan September hotel Platinum jangan sampai terlewatkan. Menu yang ditawarkan adalah menu minuman Cappuccino Creme Brulle. Minuman ini menjadi salah satu minuman pilihan barium bar and lounge bulan September ini.

Sekilas seperti kopi cappuccino creme Brulle pada umumnya. Namun yang membedakan adalah bagian topping dari minuman ini. Jika topping minuman sekelas kopi menggunakan creme atau foam di kopi ini.menggunakan Karamel beku.

"Bedanya ini karamelnya terbuat dari gula merah atau brown sugar. Kemudian brown sugar tersebut dibakar dengan fire torch hingga mengeras," kata Mizar Haikal Supervisor bar Barium.

baca juga : Bufallo Chicken Wings Disini Rasanya Pedas-pedas Gimana Gitu

Proses pembuatannya pertama tuang gula kedalam gelas yang telah dipersiapkan. Setelah itu tuang susu cair untuk membentuk layer (lapisan) kedua. Setelah terbentuk layer kedua tuang kopi espresso sebagai layer Terakhir. Nah setelah itu tuang brown sugar di atas kopi tersebut. Kemudian bakar bagian atas dengan fire torch.

Untuk Rasa dari brown sugarnya manis. Tidak ada sama sekali sensasi gosong alyanh dihasilkan pasca pembakaran. Lebih enak lagi jika Karamel tersebut dicampur dengan kopidan campuran susu lainnya. "Saat tamu makan akan terasa unik. Karena umumnya itu dari gula yang keras karena dibakar," kata Nizar.

Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau jika ingin sekadar nongkrong dan bersantai di barium. Satu gelasnya dibanderol sekitar Rp 24.793++. Selain Menikmati kopi yang nikmat anda juga bisa Menikmati kue yang enak di 28 gourmet. Salah satunya adalah Nougat Sultana. Harganya dibanderol sekitar Rp 41.323++. (*)

*****

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM

Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co

Dan bergabunglah dengan medsos:

Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help