Home »

Seleb

» Gosipi

Dituding tak Layak Jadi Model Victoria Secret, Ini Pembelaan Adriana Lima untuk Kendall Jenner

Kritikan pedas ini santer ketika Jenner masuk dalam deretan model-model yang akan berlenggak-lenggok di runway Victoria Secret Fashion Show.

Dituding tak Layak Jadi Model Victoria Secret, Ini Pembelaan Adriana Lima untuk Kendall Jenner
MARIE CLAIRE
Sejumlah konsumen Victoria's Secret adakan petisi agar diciptakannya busana dalam berukuran besar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya ada juga yang membela Kendall Jenner menghadapi kritik pedas di media sosial yang menganggapnya kurang berbakat jadi model.

Kritikan pedas ini santer ketika Jenner masuk dalam deretan model-model yang akan berlenggak-lenggok di runway Victoria Secret Fashion Show.

Salah satu model Victoria Secret, Adriana Lima mengaku bukan hanya hanya senang berada dalam satu runway bersama Jenner tapi juga menikmatinya.

Pengakuan Lima ini disampaikan saat interview E Online! Selasa (29/11/2016) waktu setempat.

Menurut Lima, ia selalu menikmati bekerja bersama Jenner. Bahkan menurut Lima, masuknya Jenner dalam Victoria Secret Fashion Show menjadi nilai tambah tersendiri.

Baca: Duh. . . Mesra Banget Foto Kylie Jenner dengan Sang Kekasih, tapi Bukan Foto Biasa Lho

Lima yakin, Jenner sebagai juga bekerja kerja untuk menjadi seorang model sama dengan para model lainnya di industri.

"Saya sudah sering berada dalam satu runway sebelumnya, ketika kami masih di Eropa, seperti saat Versace juga Victoria Secret," katanya.

Bagi Lima, Jenner seorang yang sangat baik dan ramah. "Senang rasanya bisa kerja bareng dengan seseorang seperti itu," kata Lima.

"Ia juga telah bekerja keras kok sama seperti kami semua. Saya menghargai semua upaya yang telah dilakukannya," katanya.

Baca: Wow, Kendal Jenner dan Gigi Hadid Ramaikan Victoria Secret Fashion Show

"Dan menurut saya, ini akan menjadi hebat. Karena Victoria Secret adalah tentang kepribadian. Dan ia punya kepribadian sendiri yang ia yakini," katanya.

Tahun ini adalah tahun ke-16, Adriana Lima bergabung di Vcitoria Secret Fashion Show. Dengan fakta ini, rasanya, ia tahu apa yang dikatakannya.

Jadi, masih ragu Kendall Jenner layak berada di panggung Victoria Secret? Kita tunggu penampilannya. Victoria Secret Fashion Swho akan digelar 5 Desember nanti. 

(Cosmpolitan)

Ikuti kami di
Penulis: tribunkaltim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About us
Help