TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Diberi Jabatan Wow di AirAsia Indonesia, Begini Ungkapan Raline Shah

Kabar tersebut bermula diketahui ketika beredarnya foto Raline bersama dengan bos Air Asia, Tony Fernandes di media sosial Instagram.

Diberi Jabatan Wow di AirAsia Indonesia, Begini Ungkapan Raline Shah
Instagram
Raline Shah 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Bintang film Raline Shah (32) dikabarkan ditunjuk menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia beberapa hari lalu.

Kabar tersebut bermula diketahui ketika beredarnya foto Raline bersama dengan bos AirAsia, Tony Fernandes di media sosial Instagram.

Foto tersebut diunggah oleh Tony melalui akun instagramnya, yakni @tonyfernandes yang memberikan keterangan mengenai Raline soal ditunjuk menjadi komisaris independen Air Asia Indonesia.

Raline Shah dan Tony Fernandez
Raline Shah dan Tony Fernandez (INSTAGRAM)

Ketika ditemui dii Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) Raline angkat bicara mengenai jabatan barunya tersebut.

Baca: Ternyata Ini Alasan Bos AirAsia Pilih Raline Shah sebagai Komisaris Independen

"Iya saya ikut statemen Air Asia aja. Thank you ya," kata Raline dengan terus berjalan menuju pintu keluar.

Alasan Raline menerima tawaran dari Tony Fernandez, karena memang ayahnya dan juga pamannya semuanya pengusaha saat ini.

Baca: 8 Fakta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang Bocor, Nomor 4 Bikin Kepo Abis!

Sehingga, menjabat menjadi Komisaris Independen Air Asia Indonesia, menjadi kesempatan yang baik untuk dirinya dan juga keluarganya.

"Keluarga saya bussinesman swasta. Jadi ini kesaempatan yang baik untuk saya bisa berkecimpung di sini (Air Asia). Jadi tawaran itu saya terima dengan baik karena bisnis sudah mendarah daging untuk saya," ucapnya.

Lanjut Raline, menjabat Komisaris Independen Air Asia Indonesia merupakan kesempatannya belajar mengenai bisnis-bisnis lainnya.

"Alhamdulillah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi Air Asia sisi pandang yang lain. Karena saya dari bidang yang lain juga," ujar Raline Shah. (Tribunnews/Arie Puji Waluyo‬‬)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help