TribunKaltim/

Ketua KPU Kecewa Hanya Segini Anggaran Pilkada yang Disepakati

Saya mengetahuinya dari media anggaran tersebut. Tentunya yah kecewalah, karena Pemkot Tarakan belum menyampaikan kepada kami

Ketua KPU Kecewa Hanya Segini Anggaran Pilkada yang Disepakati
Tribun Kaltim/Junisah
Ketua KPU Kota Tarakan Teguh Dwi Subagyo (kanan) saat berbicara dengan Ketua DPRD Kota Tarakan Salman Aradeng, Senin (14/8/2017) usai Upacara Hari Pramuka ke 56 di Kawasan Open Sapece Sprot Center Kampung IV 

TRIBUNKALTIM.CO -Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota (KPU) Kota Tarakan Teguh Dwi Subagyo akhirnya buka suara terkait anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tarakan tahun 2018 yang disepakati DPRD dan Pemkot Tarakan sebesar Rp 13,678 miliar.

Padahal anggaran yang diusulkan KPU Kota Tarakan  sebesar Rp 28 miliar.

Pria yang akrab disapa Teguh mengungkapkan, bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan penyampaian langsung dari Pemkot Tarakan terkait anggaran sebesar Rp 13,678 miliar yang disepakati DPRD dan Pemkot Tarakan.

Baca: 5 Fakta Unik dari Kehidupan Rumah Tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar, Sudah Cerai Rujuk Kembali

“Kami belum dapat penyampaian dari Pemkot Tarakan mengenai anggaran tersebut. Jadi nanti kita akan melakukan pengecekan kembali. Kami harus menghitung kembali dan menyampaikan kembali kepada Pemkot dan DPRD Kota Tarakan. Sehingga kami belum bisa berspekulasi,” ungkapnya, Senin (14/8/2017).

Teguh mengaku, ia mengetahui anggaran pilkada Tarakan sebesar Rp13,678 miliar yang disepakati DPRD dan Pemkot Tarakan dari media.

Mendapatkan informasi tersebut, tentunya KPU Tarakan agak kecewa.

“Saya mengetahuinya dari media anggaran tersebut. Tentunya yah kecewalah, karena Pemkot Tarakan belum menyampaikan kepada kami,” ujarnya.

Baca: Perbaiki Atap, Pria Perantauan ini Tersengat Listrik

Menurut Teguh, pihaknya agak kecewa dengan anggaran tersebut, karena dengan anggaran sebesar Rp 13.678 miliar apa bisa yang dilakukan pihaknya.

Halaman
12
Penulis: Junisah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help