TribunKaltim/

Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Ini Dia Empat Pesan Penting Danrem 091/ASN Saat Sertijab Dandim Sangatta dan Nunukan

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan terlaksananya berbagai kegiatan yang bersifat program maupun non program.

Ini Dia Empat Pesan Penting Danrem 091/ASN Saat Sertijab Dandim Sangatta dan Nunukan
HO - Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).
Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab), di hall Makorem, jalan Gakah Mada, Rabu (8/11), kepada Dandim 0909/Sangatta (Sgt) dari Letkol Inf Setyo Wibowo kepada Letkol Inf Kamil Bahren Pasha dan Dandim 0911/Nunukan (Nnk) dari Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi kepada Letkol Czi Abdilah Arif, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Serah terima jabatan maupun alih jabatan kembali dilakukan di lingkungan TNI AD, di jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab), di hall Makorem, jalan Gakah Mada, Rabu (8/11), kepada Dandim 0909/Sangatta (Sgt) dari Letkol Inf Setyo Wibowo kepada Letkol Inf Kamil Bahren Pasha dan Dandim 0911/Nunukan (Nnk) dari Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi kepada Letkol Czi Abdilah Arif.

"Pada dasarnya merupakan bagian dari upaya pimpinan TNI AD khususnya jajaran Kodam VI/Mulawarman untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier personel TNI AD agar dapat mengembangkan profesionalisme dan mampu melaksanakan tugas kewilayahan," tutur Danrem, Rabu (8/11/2017).

Danrem menjelaskan, kondisi dan situasi wilayah Kodim 0909/Sgt dan Kodim 0911/Nnk yang relatif kondusif dan aman hingga saat ini, adalah cermin dari kinerja satuan yang mampu bersinergi dengan semua instansi terkait.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan terlaksananya berbagai kegiatan yang bersifat program maupun non program, sehinggga dapat saya nilai satuan telah bekerja dengan baik.

Baca juga:

Terlihat Memejamkan Mata Saat Akad Nikah Kahiyang-Bobby, Begini Pengakuan Setya Novanto

Berapa Harga Sewa Graha Saba Buana, Tempat Kahiyang Menikah? Ini Ada Tarif Lengkapnya

Wuah, 10 Tahun Nikah, Pria Ini tak Tahu Istrinya adalah Lelaki, Padahal tak Pernah Operasi Kelamin

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help