TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO – Beginilah Aksi Ekstrem Para Polwan Cantik Di HUT Ke-72 Koprs Brimob

Sejumlah polwan brimob itu mempertunjukan aksi mulai dari melompati bola api, melumpuhkan pria bersenjata dengan tangan kosong, menghancurkan besi

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN – Pertunjukan ekstrem dari Polwan Brimob dan ibu-ibu Bhayangkari mewarnai Perayaan HUT ke-72 Korps Brimob di Polda Kaltim di lapangan Sekolah Polisi Negara, Bakikpapan, Senin (14/11/2017)

Pertunjukan ini disaksikan langsung bebagai petinggi di lingkup Polda Kaltim, yang dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Safaruddin.

Sejumlah polwan brimob itu mempertunjukan aksi mulai dari melompati bola api, melumpuhkan pria bersenjata dengan tangan kosong, menghancurkan besi dengan tangan kosong.

Bahkan para polwan ini unjuk kekuatan dengan menyunggi di kepala sebuah cobek dan dipukul palu seberat lima kilogram hingga hancur.

Baca: Kevin Lilliana Pamerkan National Costume Bertajuk Mbok Jamu di Final Miss International 2017

Aksi ini mendorong decak kagum, sampai-sampai jendral bintang dua ini berdiri dari kursi dan melihat langsung atraksi ini dari dekat.

Bripda Nidia, anggota Brimob Polda Kaltim yang hari itu berhasil mematahkan beberapa susunan parang besi dengan tangan kosong mengutarakan dirinya bangga karena berhasil menunjukan kebolehannya di depan komandan, terlebih rekan seprofesi yang kebanyakan adalah pria.

Baca: Syok Berat! Katalog Alexis Bikin Shinta Bebi Kehilangan Job Sampai Batal Nikah, Itu Bukan Bugil

"Karena tidak semua polwan dan perempuan bisa begitu (atraksi ketahanan tubuh),"ujar anggota Srikandi Brimob Polda Kaltim yang pernah menaklukan puncak gunung tertinggi di Indonesia, Cartenz Piramid di Provinsi Papua .

Baca: Indikasi Pungli Program PTSL, Darmawan: Instansi Tak Menindak Saber Pungli Turun Tangan

Setelah disuguhkan dengan atrikasi bela diri, gantian ibu-ibu Bhayangkari melakukan aksi tak kalah ekstrem dengan menuruni menara tinggi sambil membentangkan spanduk ucapan selamat ulang tahun ke-72 bagi Korps Brimob itu.

Simak videonya di atas:

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help