TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO – Kebakaran di Jalan Pemuda Samarinda Hanguskan 6 Bangunan

Belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian ataupun pemadan kebakaran Samarinda, terkait penyebab api pertama kali muncul.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Anjas Pratama

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Kebakaran menjelang sore hari terjadi di Samarinda, tepatnya di Jalan Pemuda 4 RT 02 dan RT 03Gang H. Nusu, Samarinda.

Kebakaran pada Selasa (14/11/2017) dimulai sekitar pukul 14.30 WITA dan menghanguskan sekitar 6 bangunan, termasuk satu diantaranya, bangsalan yang diisi beberapa kamar penyewa.

Belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian ataupun pemadan kebakaran Samarinda, terkait penyebab api pertama kali muncul.

Namun, salah seorang warga, Nurkhasanah, menyebut, api pertama kali muncul dari rumah salah seorang warga, yang berprofesi sebagai penjual nasi kuning.

Baca: Giliran Kajari Samarinda Sudah Diberikan Hukuman

“Rumah bu Atih yang pertama. Dia juga sudah bilang ke saya. Makanya,kakinya sempat terkena api, dan menderita luka bakar. Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit. Dia bilang, saat itu sedang memasak nasi kuning," kata Nurkhasanah.

Baca: Minim Kontribusi bersama Borneo FC, Eks Striker Timnas Ini Belum Tahu Masa Depannya

Sekitar pukul 16.00, api telah berangsur padam." Totalnya ada sekitar 5 sampai 6 rumah. Dua rumah di RT 03 dan sisanya di RT 02. Satu buah sepeda motor matic juga hangus karena tak sempat dipindahkan," ucap Ketua RT 03 Gang H. Nusu, Basrun.

Simak videonya di atas:

Penulis: Anjas Pratama
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help