TribunKaltim/

Advertorial

BPJS Ketenagakerjaan Targetkan 80 Kantong Darah

Menyambut ulang tahun ke-40 BPJS Ketenagakerjaan akan dilakukan donor darah serentak di 40 kota di Indonesia pada 5 Desember mendatang

BPJS Ketenagakerjaan Targetkan 80 Kantong Darah
TRIBUN KALTIM / AZHAR
Kegiatan donor darah BPJS Ketenagakerjaan yang diselenggarakan pada Minggu (26/11) di e-Walk Balikpapan Superblock 

Aksi Sosial Donor Darah Sambut Peringatan Ulang Tahun ke-40

BALIKPAPAN - Menyambut ulang tahun ke-40 BPJS Ketenagakerjaan pada 5 Desember mendatang, serangkaian kegiatan sosial dilakukan. Salah satunya donor darah serentak di 40 kota di Indonesia.
Di Balikpapan, kegiatan ini berlangsung berbarengan dengan pencanangan Program Mall Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di e-Walk Balikpapan Superblock (BSB), Minggu (26/11).

Sambil mengantar anak-anaknya mengikuti lomba mewarnai, sejumlah orangtua antre untuk mendonorkan darahnya di stan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Balikpapan.

Untuk mencapai target 80 kantong darah, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Balikpapan menggandeng 50 perusahaan mitranya ikut berkontribusi. "Mudahan bisa mencapai target yang kami inginkan, karena ini untuk kepentingan kemanusiaan," ujar Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Balikpapan, Kusumo.

Baca: Jadi Pusat Perbelanjaan Sadar JSK, Ratusan Pekerja Retail e-Walk Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Turut hadir Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Asisten Deputi Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Anang Riyadi, Asisten Deputi Bidang Analisa Strategi & Komunikasi Perluasan Kepesertaan Yudi Yunarto, Kepala Disnaker Balikpapan Tirta Dewi, dan General Manager e-Walk Pentacity, Robby Antonius. (m02)

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help