TribunKaltim/

Advertorial

Abdulloh Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua LMP Kaltim

Terrpilihnya Abdulloh secara aklamasi baik pengurus provinsi dan kabupaten kota, LMP di Kaltim hanya satu sesuai dengan SKT yang terdaftar.

Abdulloh Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua LMP Kaltim
tribunkaltim.co/muhammad alidona
Abdulloh (tengah) terpilih secara Aklamasi pimpin LMP Kaltim. 

BALIKPAPAN - Secara aklamasi Abdulloh terpilih menjadi Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Kalimantan Timur, dalam kegiatan musyawarah luar biasa (musdalub) setelah kepengurusan yang lama dibekukan oleh markas besar DPP LMP Sabtu (2/12/2017) malam.

Kegiatan yang bertempat di Aula Gedung Serbaguna DPRD Kota Balikpapan ini merupakan Musdalub yang pertama kali dalam sejarah LPM Kalimantan Timur sejak resmi terbentuknya LMP di wilayah Kaltim tahun 2000 silam.

Kegiatan ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Harian Mabes LMP, Bung M Arsyad Cannu.

Selain itu Wakatum mabes LMP, Wasekjen mabes LMP dan 15 markas cabang yang ada di wilayah Kaltim juga hadir dalam kegiatan.

Terrpilihnya Abdulloh secara aklamasi baik pengurus provinsi dan kabupaten kota, LMP di Kaltim hanya satu sesuai dengan SKT yang terdaftar.

"InsyaAllah saya berangkat dari pembina LMP Balikpapan dipercayakan insyaAllah berusaha menjadi pemimpin LMP Kaltim yang berarti ada tugas tambahan untuk membesarkan LMP Kaltim khususnya.

InsyaAllah akan kami bawa LMP untuk bersama sama pemerintah membackup kepemerintahan Kaltim bersama LMP Kaltim," kata Abdulloh di sela-sela kegiatan Musdalub.

Menurutnya, terpilih secara aklamasi menjadi ketua LMP Kaltim ini bukan merupakan beban baginya.

Dirinya menegaskan akan melanjutkan program program LMP sebelumnya dan melaksanakan road show ke 10 kabupaten/kota di Kaltim untuk melaksanakan pembenahan.

"Segala sesuatu bila dilaksanakan dengan ikhlas insyaAllah tidak ada yang berat tetap kita akan melanjutkan program program LMP sebelumnya kami akan roadshow 10 kab. kota untuk melaksanakan hal yang sama pembenahan adm. baik ditingkat macab maupun ranting," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help