Edisi Cetak Tribun Kaltim

Isran Noor Sebut Dirinya dan Hadi Mulyadi Pasangan Paket Hemat

berbekal surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, mantan Bupati Kutim ini menyatakan bakal mendaftar bersama pasangannya, Hadi Mulyadi

Isran Noor Sebut Dirinya dan Hadi Mulyadi Pasangan Paket Hemat
Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar mengejutkan kembali mencuat ke publik menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018.

Setelah pasangan Syaharie Jaang-Rizal Effendi (JARI) yang dipastikan maju bersama di Pilgub Kaltim, Minggu (24/12) kemarin beredar foto mantan Bupati Kutim Isran Noor menerima surat rekomendasi sebagai Cagub dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Padahal diketahui, Yusran Aspar, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim telah disepakati oleh DPC Kabupaten/Kota se Kaltim diusung sebagai bakal calon gubernur Kaltim 2018.

Baca: Waduh, Ternyata Keluarga tak Pernah Tahu Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano

Kesepakatan tersebut hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Kaltim di Balikpapan, September lalu Setelah DPP Partai Gerindra mengeluarkan surat rekomendasi pasangan calon Isran Noor-Hadi Mulyadi maju di Pilgub Kaltim 2018, Isran Noor menyatakan akan mendaftarkan ke KPU Provinsi Kaltim pada 8 Januari 2018.

Namun, Isran menegaskan, tidak akan menggelar deklarasi sebelum resmi mendaftar ke KPU.
Surat rekomendasi yang diserahkan Ketua Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta bernomor 12-499/Rekom/DPP-GERINDRA/2017 perihal: Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltim periode 2018-2023.

Baca: Fantastis, Segini Tarif Gigolo yang Bunuh Mama Muda Deli Cinta Sihombing

Dalam surat itu disebutkan, berdasarkan hasil rapat Badan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPP Partai Gerindra, bersama ini kami sampaikan: DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Isran Noor (bakal Cagub Kaltim) dan Hadi Mulyadi (bakal Cwagub Kaltim).

Surat ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, tertanggal 23 Desember 2017.

DPP memerintahkan DPD Partai Gerindra Kaltim berkoordinasi dengan bakal cagub dan cawagub dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: tribunkaltim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help