Lerby Eliandry Diisukan ke PSM, Begini Respon Nabil Husein

Klub berjulukan Juku Eja itu saat ini memang tengah berburu pemain berkarakter bomber tajam usai kehilangan Ferdinand Sinaga

Lerby Eliandry Diisukan ke PSM, Begini Respon Nabil Husein
Instagram/borneofc.id
Lerby Eliandry 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry digadang-gadang masuk dalam bidikan PSM Makassar.

Klub berjulukan Juku Eja itu saat ini memang tengah berburu pemain berkarakter bomber tajam usai kehilangan Ferdinand Sinaga yang memutuskan hengkang ke Kelantan FA di Liga Super Malaysia.

Bukan tidak mungkin PSM mampu merekrut Lerby dari Borneo FC jelang Liga 1 2018 bergulir.

Klub yang musim lalu menempati posisi 3 klasemen Liga 1 2017 ini bisa saja memanfaatkan situasi alotnya pembaharuan kontrak Lerby dan Borneo FC.

Baca: Jokowi Resmikan Kilang Minyak Balikpapan, Pangdam VI/Mlw Sudah Siapkan Pengamanan

Sebelumnya, dikabarkan Lerby meminta nilai kontrak yang lebih tinggi untuk musim berikutnya bersama Pesut Etam. Sedangkan Borneo FC belum menyanggupi nilai yang diminta Lerby. 

Menanggapi rumor pemainnya dikaitkan dengan klub lain, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyikapi hal itu dengan santai.

Menurut Nabil kondisi teraebut wajar, lantaran saat ini Lerby termasuk deretan striker lokal yang tajam. Musim lalu Lerby membuktikan kualitasnya dengan mengemas 16 gol bersama Borneo FC.

Baca: Kelabui Polisi, Sabu Dimasukan Dalam Bungkusan Bakso

"Untuk kabar Lerby masuk incaran menggantikan Ferdinand. Lerby ya wajar aja. Ya bukan jadi pusing buat saya. Urusan saya hanya untuk Borneo FC. Itu urusan Lerby dengan pihak sana," ucap Nabil kepada Tribunkaltim.co, via pesan pribadi, Jumat (5/1/2018) .

Ia menilai keputusan masa depan Lerby ada di tangan pemain kelahiran Samparinda itu. Ia mengingkan pemainnya lebih bijak menanggapi isu transfer yang berkembang. A

palagi Lerby yang merupakan pemain lokal Samarinda setidaknya perlu mempertimbangkan tawaran itu dengan loyalitasnya terhadap Kota Tepian.

Baca: Ajang Pemanasan DNC 2018, Balikpapan All Star dan SSB Aqnaya Gelar Turnamen

"Kita masih harus bikin deal dulu kalau memang mau di Borneo FC. Kalau tidak ya saya kurang tahu lagi. Saya juga di sini demi daerah saya, makanya saya ada di Samarinda terus. Kalau bukan demi daerah, mungkin kami juga malas sudah pikirkan sepakbola," ungkap Nabil Husein.

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help