Pilgub Kaltim 2018

Percaya Diri Sofyan Hasdam Bilang, Medan 4 Pasangan Tidak Mudah‎, Tapi Golkar Bisa Menang!

Sofyan menceritakan, proses ditetapnya sebagai bakal cagub dari Partai Golkar, ‎setelah melalui perjalanan berliku-liku.

Percaya Diri Sofyan Hasdam Bilang, Medan 4 Pasangan Tidak Mudah‎, Tapi Golkar Bisa Menang!
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Pasangan calon AnNur (Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail) berjabat tangan sebelum mendaftar ke KPU Prov Kaltim, di Aula Sekretariat DPD I Partai Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, Samarinda, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail sebelum melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Raya, mengungkapkan empat pasangan yang maju di pemilihan gubernur Kaltim, tidak mudah.

Tetapi, kata Sofyan Hasdam, Partai Golkar masih bisa menang.

"Kalau lihat medan pilkada ada empat pasang. Medan yang tdak bisa dianggap mudah. Tapi kalau bisa, kita rebut. Kalau Golkar saja masih bisa menang," ucap Sofyan Hasdam, memberikan sambutan dihadapan pengurus Partai Golkar dan Partai Nasdem Kaltim, di Aula Sekretariat DPD I Partai Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, Samarinda, Rabu (10/1/2018)

Sofyan menceritakan, proses ditetapnya sebagai bakal cagub dari Partai Golkar, ‎setelah melalui perjalanan berliku-liku jelang penetapan pasangan calon, kandidat mempersiapkan berkas pendaftaran paslon.

Baca: Diiringi Rebana, Mustaqim-Sofyan Nur Mendaftar ke KPU

Baca: Golkar Resmi Usung Sofyan Hasdam-Nusyirwan, Ini Jadwal Daftar ke KPU Kaltim

Baca: Gara-gara Ini Pasangan Mustaqim MZ -Sofyan Nur Tunda Mendaftar ke KPU

"Dari kemarin saya mengurus SKCK di Polda, Pengadilan Niaga, LHKPN dan lainnya. Rencana kemarin kembali, baru tadi pagi bisa kembali," tutur Sofyan, yang duduk disebelah Sekretaris Partai Golkar Kaltim, Abdul Kadir, Syahrun dan Sarkowi V Zahri.

Setelah berpasangan dengan Nusyirwan Ismail, lanjut Sofyan, ‎agar menyatukan tekad dan sama-sama berjuang memberikan kepercayaan untuk rakyat Kaltim.

Giliran Nusyirwan Ismail memberikan sambutan singkatnya. ‎

Halaman
12
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help