RedDoorz Ekspansi Masuk Banyak Daerah

Setidaknya, ekspansi tersebut memang harus mereka lakukan mengingat potensi bisnis digital di Indonesia tengah naik daun.

RedDoorz Ekspansi Masuk Banyak Daerah
INTERNET
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Setelah berencana ekpansi di sejumlah daerah, RedDoorz  memperkuat tim kerja. Platform pesanan hotel bujet tersebut menambah jajajaran pimpinan yakni Bhanu Chopra sebagai Direktur Independen dan Philip Wolf sebagai Penasihat Dewan.

Tambahan tim kerja tersebut terbilang penting bagi platform yang berbasis di Singapura ini. "Ini seiring dengan pertumbuhan kami," ucap Amit Saberwal, Founder & CEO, RedDoorz, dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (9/1/2018).

Belum lama ini, kata Amit, pihaknya akan ekspansi lebih optimal lagi di Indonesia. Sejumlah daerah sudah mereka bidik. Yakni Aceh, Balikpapan, Batam, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang dan Solo. Sayang, ia tidak menjelaskan secara rinci ekspansi bisnis di beberapa kota tersebut.

Setidaknya, ekspansi tersebut memang harus mereka lakukan mengingat potensi bisnis digital di Indonesia tengah naik daun. Dari total 250 juta penduduk, sekitar 130 juta penduduk sudah melek teknologi digital. Adapun saat ini RedDoorz sudah melayani setengah juta tamu asal Indonesia.

Asal tahu saja, RedDoorz berdiri sejak 2015 dan layanan ini sudah tersebar di Singapura, Filipina serta Indonesia. Platform ini mengincar pasar para pebisnis hotel dan pemilik penginapan yang ingin menjangkau pasar lebih luas. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help