Liga Champions

Buntut Kekalahan dari Real Madrid, 3 Borok PSG Akhirnya Dibongkar Pemain Sendiri

Real Madrid melangkah ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2.

Buntut Kekalahan dari Real Madrid, 3 Borok PSG Akhirnya Dibongkar Pemain Sendiri
neox.atresmedia.com
Logo Paris Saint Germain 

TRIBUNKALTIM.CO - Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, geram dengan kekalahan timnya dari Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Draxler pun membongkar tiga borok PSG, mulai dari pola permainan, biaya transfer, hingga keburukan pelatih. 

Pertandingan tersebut dimenangi Real Madrid dengan skor 2-1.

Gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Edinson Cavani (menit ke-71).

Sementara itu, gol Real Madrid datang dari lesakan Cristiano Ronaldo (51') dan Casemiro (80').

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018.
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Real Madrid melangkah ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2.

Menurut Julian Draxler, PSG tak menunjukkan gairah untuk mengikis ketertinggalan 1-3 pada pertemuan pertama.

"Real Madrid bermain sangat rileks. Mereka sama sekali tidak grogi. Kami mengontrol bola dengan bagus, tetapi Anda tidak akan menang dengan hanya melakukan itu," kata Julian Draxlerseperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Ketika Anda tertinggal agregat 1-3, Anda mesti membuat Madrid di bawah tekanan. Anda tidak bisa cuma mengoper bola dan berharap gol muncul dari langit," ucap Draxler.

Ekspresi bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves (kiri), seusai timnya dikalahkan Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018.
Ekspresi bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves (kiri), seusai timnya dikalahkan Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Pesepak bola asal Jerman berusia 24 tahun ini juga menyoroti kebijakan transfer Les Parisiens yang menghamburkan uang, tetapi tak berdampak besar.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help