Kisah Wanita yang Bekerja Sebagai Penguji Mainan Seks, Gajinya Boleh Juga

mantan bankir di Inggris memilih berhenti dari pekerjaannya kemudian beralih profesi sebagai penguji mainan seks profesional.

Kisah Wanita yang Bekerja Sebagai Penguji Mainan Seks, Gajinya Boleh Juga
Kompas.com
Penguji mainan seks 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang mantan bankir di Inggris memilih berhenti dari pekerjaannya kemudian beralih profesi sebagai penguji mainan seks profesional.

Wanita tersebut berkata bahwa gajinya sebagai penguji mainan seks memang tidak sebanyak ketika dia berprofesi sebagai bankir.

Bahkan, hanya separuhnya. Tapi, dia merasakan kebahagiaan yang lebih.

Baca: Sebal Lihat Kecanduan Main Game, Wanita Ini Nekat Tempelkan Lem Tikus di Wajah Suaminya

 Cara Douglas, wanita asal Inggris ini sekarang memiliki penghasilan sebesar 41.450 dolar atau sekitar 571 juta rupiah selama setahun bekerja untuk perusahaan penghasil mainan seks Lovehoney.

Perusahaan mainan seks tersebut mengatakan bahwa Douglas adalah salah satu penguji yang paling populer dan telah meninjau lebih dari 3.000 produk sejauh ini.

"Saya selalu menyukai mainan seks, jadi saya sangat beruntung bisa berkarier dari hobi saya," kata Douglas.

"Saya benci menjadi bankir dan sekarang saya dibayar untuk melakukan sesuatu yang sangat saya sukai. Saya menghasilkan setengah dari apa yang saya lakukan di bidang perbankan tapi saya bersenang-senang dua kali lebih banyak," tambahnya. Douglas mengatakan bahwa suaminya, Darren, kadang juga terlibat dalam pekerjaanya.

Baca: Disinggung Kasus Novel Baswedan, Fahri Hamzah : Itu Resiko, Jangan Cengeng Lah

"Jelas itu menyenangkan untuk dilakukan, tapi kalian harus mempertahankan profesionalisme dan menentukan aspek produk apa yang bekerja dengan baik dan mana yang tidak," katanya.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved