Fiorentina Persembahkan Kemenangan atas Benevento untuk Davide Astori

Spanduk besar bertuliskan 'Kapten Selamanya' dibentangkan di tengah lapangan stadion markas Fiorentina ini.

Fiorentina Persembahkan Kemenangan atas Benevento untuk Davide Astori
CLAUDIO GIOVANNINI/AFP
Pemain Fiorentina, Vitor Hugo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Benevento pada lanjutan Liga Italia, Minggu (11/3/2018) di Stadion Artemio Franchi, dengan mengangkat kaus bergambar Davide Astori, kapten Fiorentina yang meninggal dunia pekan lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Fiorentina menjalani laga perdana tanpa sang kapten, Davide Astori, yang meninggal dunia, Minggu (4/3/2018) dengan kemenangan. Mereka menang dengan skor  tipis 1-0 atas tamunya, Benevento.

Davide Astori ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel tempat klubnya menginap menjelang laga kontra tuan rumah Udinese.

Sehingga laga terbaru Fiorentina yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada Minggu (11/3/2018) ini, diawali dengan penghormatan kepada sang kapten sebelum sepak mula.

Spanduk besar bertuliskan 'Kapten Selamanya' dibentangkan di tengah lapangan stadion markas Fiorentina ini.

Baca juga:

 
 

Sementara itu, para pemain Fiorentina melakukan pemanasan dengan jersey La Viola bernomor punggung 13 milik sang kapten.

Kemudian seluruh anggota tim Fiorentina baik pemain, pelatih, dan staf berkumpul di tengah lapangan untuk memberi penghormatan kepada Davide Astori, yang kemudian disambut tepuk tangan dari para penonton.

 
 

Dalam laga ini sendiri, La Viola menurunkan Victor Hugo pada posisi bek tengah menggantikan Davide Astori sebagai rekan duet German Pazzella.

Secara luar biasa, Victor Hugo mampu tampil sebagai pahlawan kemenangan La Viola atas Benevento berkat golnya pada menit ke-25.

Gol itu tercipta seusai memanfaatkan umpan sepak pojok Riccardo Saponara.

Selepas mencetak gol, pemain asal Brasil ini melakukan selebrasi dengan memberikan hormat kepada foto Davide Astori yang terpampang pada sebuah kaos.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina berada di peringkat sembilan pada klasemen Liga Italia dengan 38 poin.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina berada di peringkat sembilan pada klasemen Liga Italia dengan 38 poin. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help