Liga Indonesia

Dikandaskan Mitra Kukar di Aji Imbut, Bali United Telan 4 Kekalahan Beruntun

Hasil ini pun membuat Bali United semakin menderita. Praktis, dengan hasil ini, Bali United sudah menelan 4 kekalahan buruntun.

Dikandaskan Mitra Kukar di Aji Imbut, Bali United Telan 4 Kekalahan Beruntun
TRIBUN KALTIM / RAHMAD TAUFIK
Tim Mitra Kukar unggul 3-0 dari Bali United pada babak pertama laga pekan kedelapan liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Jumat (11/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Mitra Kukar berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (11/5/2018).

Bomber Mitra, Fernando Rodrigues, menjadi pahlawan Naga Mekes dengan torehan dua gol.

Menjamu Bali United, Mitra Kukar tampil luar biasa pada babak pertama. Tim berjulukan Naga Mekes tersebut berhasil mengungguli Bali United 3-0.

Gol pertama Mitra diciptakan Septian David Maulana pada menit kelima.

Di depan gawang lawan, Septian melepaskan tembakan mendatar setelah menerima bola yang dilepaskan Dedi Hartoni dari sisi kanan pertahanan Bali United.

Dedi kembali membidani gol Fernando Rodriguez Ortega pada menit ke-31.

Dari sisi kanan pertahanan Bali United, Dedi mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Fernando lalu melompat untuk menyundul bola dan gol.

 
 

Hanya berselang 3 menit, Fernando kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Seusai menerima bola dari Danny Guthrie, Fernando menggiring si kulit bulat ke dalam kotak penalti. Bomber asal Spanyol tersebut lalu melepaskan tembakan dari sudut sempit yang membuat bola tak mampu dibendung Wawan Hendrawan.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help