Kebersamaan 17 Tahun Berakhir, Jose Mourinho Segera Berpisah dengan Rui Faria

Rui Faria (42 tahun) telah setia mendampingi Jose Mourinho (55) yang saat masih menangani Uniao de Leiria pada 2001.

Kebersamaan 17 Tahun Berakhir, Jose Mourinho Segera Berpisah dengan Rui Faria
ODD ANDERSEN/AFP
Jose Mourinho (kanan) dan Rui Faria terlihat di Olympiastadion saat Hertha Berlin menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (6/2/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO - Musim 2017-2018 bakal menjadi akhir kebersamaan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan sang asisten, Rui Faria, yang telah berlangsung selama 17 tahun.

Rui Faria (42 tahun) telah setia mendampingi Jose Mourinho (55) yang saat masih menangani Uniao de Leiria pada 2001.

Kemanapun Jose Mourinho menerima tawaran menangani tim, Rui Faria yang mengawali karier sebagai pelatih fitnes, selalu menjadi bagian dari staf kepelatihannya.

Rui Faria pun mengucapkan terima kasihnya kepada Jose Mourinho yang selama ini telah percaya dan memberikan kesempatan kepada dirinya untuk belajar serta merasakan pengalaman luas menangani sebuah tim.

"Setelah melakukan banyak pertimbangan, dengan hati yang sangat berat saya telah memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya memiliki pengalaman 17 tahun yang luar biasa dan tak terlupakan," ucap Rui Faria seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca juga:

MUI Samarinda Tegaskan Transaksi Penukaran Uang di Tepi Jalan Hukumnya Haram

Jadi Pemberitaan Media Internasional, Jokowi Disebut Butuh Uang dari Tiongkok untuk Menangkan Suara

Neymar Promosikan Kostum Baru PSG, Kode Bertahan di Paris atau . . . ?

Sang Istri Gantikan Suami yang Sakit Jadi Driver Ojol, Customer pun Terharu

"Namun, terlebih dahulu saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga sebelum mengambil tantangan baru di dalam kehidupan profesional saya," ujarnya.

Selain berterima kasih kepada Jose Mourinho, Rui Faria juga mengungkapkan hal yang sama kepada semua klub yang pernah menerimanya, seperti FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan juga Manchester United.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Manchester United dan semua klub, di mana saya pernah mendapatkan kesempatan untuk bekerja," kata Rui Faria.

"Terima kasih juga kepada semua staf dan pemain yang telah berkontribusi besar bagi pertumbuhan saya sebagai pribadi dan profesional," tuturnya.

Sebelum mengutarakan kata perpisahan ini, Rui Faria juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help