Bisnis Penerbangan

Buruan Beli, Lion Air Group Tawarkan Paket Tiket Murah ke Semua Destinasi

Lion Air Group melayani penerbangan dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan ke 12 kota destinasi. Mau mudik? Yuk, beli tiketnya sekarang.

Buruan Beli, Lion Air Group Tawarkan Paket Tiket Murah ke Semua Destinasi
Penerbangan Lion Air 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Berencana bepergian menggunakan jasa penerbangan awal Ramadan ini hingga akhir Mei 2018, sebaiknya memilih terbang dengan Lion Air Group. Maskapai ini sedang menawarkan paket tiket murah.

Harga murah yang dimaksud yakni sesuai tarif standard yang sudah ditentukan Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Paket tiket murah ini berlaku untuk penerbangan dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke semua destinasi Lion Air Group.

"Paket tiket murah ini untuk keberangkatan dari Balikpapan mulai 17 Mei hingga 27 Mei 2018. Jadi, masyarakat yang ingin mudik lebih awal, sebaiknya segera reservasi karena pasti mendapatkan tiket harga promo. Setelah itu sudah masuk high season Lebaran," ungkap District Manager (DM) Lion Air Balikpapan-Samarinda, Achmad Affandi, kepada Tribun Kaltim Kamis (17/5/2018).

Hingga kini, jelas Fandi --sapaan akrabnya-- Lion Air Group melayani penerbangan dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan ke 12 kota destinasi yakni Jakarta (5 penerbangan), Surabaya (5), Makassar (3), Yogyakarta (2), Semarang (1), Bandung (1), Tarakan (3), Tanjung Selor (1), Tanjung Redeb (4), Palu (1), Malinau (1), Banjarmasin (3), dan Manado (1).

Mengenai penjualan tiket menjelang mudik Lebaran, kata Fandi, sudah dibuka dan hampir 90 persen terjual. "Itu penjualan tiket dari Balikpapan ke semua destinasi, rata-rata 90 persen," ujar Fandi.

Mengenai rute baru Lion Air Group untuk penerbangan dari dan ke Bandara APT Pranoto Samarinda, Fandi masih enggan menjelaskan secara detail. "Yang pasti, nanti ada gebrakan Lion Air menjelang Idul Fitri," tandasnya.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved