Shopping

Sambut Ramadan, Matahari e-Walk Ekspansi, Ada Diskon Sampai 70%!

Dengan perluasan area store atau ekspansi ini, luas areal Matahari Dept Store e-Walk bertambah menjadi total sekitar 6.700 m.

Sambut Ramadan, Matahari e-Walk Ekspansi, Ada Diskon Sampai 70%!
TRIBUN KALTIM/ARIDJWANA
Store Manager Matahari Department Store (MDS) E-Walk BSB, Syane Lydia (dua dari kanan) dan Store Manager lainnya di Balikpapan melakukan pemotongan pita pada area ekspansi yang dilakukan oleh Matahari Dept Store E-Walk, sebagai tanda dibukanya area baru Matahari Dept Store, yang dengan ekspansi tersebut, total area Matahari Dept Store E-Walk menjadi sekitar 6.700 m untuk menambah kenyamanan customer dalam berbelanja. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Matahari Department Store e-Walk, di kawasan Balikpapan Superblock (BSB) melakukan syukuran atas dibukanya area perluasan atau ekspansi oleh Matahari di mall tersebut, Jumat (18/5/2018).

Dengan perluasan area store atau ekspansi ini, luas areal Matahari Dept Store e-Walk bertambah menjadi total sekitar 6.700 m.

"Untuk saat ini, existing area Matahari Department Store ada 5100 m, dan untuk area ekspansi bertambah sekitar 1.600 m. Jadi total kurang lebih Matahari Department Store di e-Walk BSB menjadi kurang lebih 6.700 m," jelas Syane Lydia, Store Manager Matahari Department Store (MDS) e-Walk BSB.

Baca: Pemahaman Dangkal Atas Jihad Ciptakan Teror Radikalisme

Perluasan area atau ekspansi oleh Matahari e-Walk ini ditunjang dengan penambahan beberapa brand, khususnya pada produk sepatu.

"Karena area sepatu yang lebih banyak penambahan spacenya, maka beberapa brand baru seperti Royal Sporting House, Befly, Man Sport Shoes dari Korea, kemudian Fila, dan lebih banyak produk Men Sport lainnya," ungkapnya.

Syane menambahkan, penggarapan area ekspansi ini tidak berhenti sampai di sini saja.

Matahari e-Walk masih akan terus melakukan tahap renovasi sampai bulan November mendatang untuk menambah kenyamanan customer.

Baca: Indahnya, Muslim Balikpapan Berbuka Puasa di Gereja Protestan Bukit Benuas

"Jadi tiap satu bulan setiap worth yang ada di toko kami contohnya space untuk pakaian pria dewasa, itu juga akan relayout renovasi. Ada penambahan brand seperti Monterosa dan IFF, produk dalam negeri yang mengusung 3 desainer lokal," jelasnya.

Untuk produk Youth Boy and Youth Girl, lanjut Syane, khusus untuk pakaian remaja pria dan remaja wanita, akan digabung di lantai 2 dengan mengusung konsep Denim Headquarters, yaitu produk limited edition yang memang terbatas, hanya di Matahari Dept Store yang ada di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help