Liga Spanyol

Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid, Begini Pesan David Beckham

Kabar mengejutkan datang saat Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari kursi kepala pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018).

Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid, Begini Pesan David Beckham
www.ktnv.com
David Beckham 

TRIBUNKALTIM.CO -- Kabar mengejutkan datang saat Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari kursi kepala pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018).

Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya melalui konferensi pers bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di Santiago Bernabeu.

"Setelah memenangi Liga Champions, saya membuat keputusan yang mengejutkan," kata Zidane dalam jumpa pers dadakan tersebut.

Baca: 6 Pemain Ikut Terseret Gara-gara Zinedine Zidane Berseteru dengan Real Madrid

"Saya butuh perubahan, tantangan baru, dan ritme kerja yang berbeda," ujar pria asal Perancis tersebut.

Keputusan Zinedine Zidane itu ternyata menarik perhatian David Beckham yang pernah menjadi rekan setim sang maestro kala berseragam Real Madrid.

Beckham menuliskan sebuah pesan singkat untuk Zidane melalui unggahannya di akun instagram pribadi.

"Zinedine Zidane adalah seorang bos besar di dalam dan luar lapangan. Dia spesial dalam berbagai hal sebagai pemain, pelatih, tapi yang paling penting dia juga spesial sebagai seorang manusia," tulis Beckham pada unggahannya, Sabtu (2/6/2018).

Pada unggahan tersebut David Beckham juga turut menunjukkan beberapa momen saat dirinya dan Zinedine Zidane bermain untuk Real Madrid.

Baca: Fabio Capello Ungkap Alasan Zidane Mundur, Ada Sosok yang Terlalu Ikut Campur!

Keduanya tercatat pernah membela El Real secara bersamaan pada periode 2003-2006.

David Beckham dan Zinedine Zidane merupakan pilar penting Real Madrid pada era Galacticos jilid pertama. (Bolasport.com/Doddy Wiratama)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help