Home »

Sport

» Tinju

Tarung Bulan Depan, Lucas Matthysse Berjanji Tak Biarkan Manny Pacquiao Beristirahat dengan Tenang

Mattyhsse lantas menceritakan pertarungannya melawan legenda tinju Filipina itu akan menjadi duel yang hebat.

Tarung Bulan Depan, Lucas Matthysse Berjanji Tak Biarkan Manny Pacquiao Beristirahat dengan Tenang
BOXINGSCENE.COM
Pertarungan dua petinju, Manny Pacquiao (Filipina) melawan Lucas Matthysse (Argentina) yang digelar di Malaysia, pada 14 Juli 2018, akan disiarkan secara langsung oleh BoxNation. 

TRIBUNKALTIM.CO - Petinju Argentina pemilik sabuk juara kelas welter versi WBA, Lucas Matthysse, mengatakan kepada para penggemar bahwa dia akan memastikan Manny Pacquiao tak bisa beristirahat. 

Matthysse akan menantang Pacquiao pada pertarungan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 14 Juli 2018.

"Kami sangat fokus pada pertarungan ini dan orang-orang akan melihat saya yang sama seperti biasanya, petinju yang selalu beraksi. Ini adalah pertarungan yang sangat saya suka karena gaya kami serupa dan karena kami memiliki tinggi badan yang sama," kata Mattyhsse dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Saya mengharapkan Manny Pacquiao yang sama seperti biasanya. Dia adalah juara yang terhormat, tetapi saya juga seorang juara. Saya sudah bertarung untuk waktu yang lama," ucap Mattyhsse.

"Saya memiliki pengalaman yang juga. Saya tidak akan membiarkannya beristirahat dengan tenang selama pertarungan," ujar petinju berusia 35 tahun itu.

Mattyhsse lantas menceritakan pertarungannya melawan legenda tinju Filipina itu akan menjadi duel yang hebat.

"Ini akan menjadi pertarungan yang hebat dan saya berharap melihat Manny Pacquiao yang sama yang saya tonton di televisi. Sekarang saya akan melihatnya di atas ring. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat besar bagi saya dan karier saya di olahraga ini," tutur Matthysse.

Baca juga:

Kapolri Akui Salah Hitung Waktu, Akibatnya Acara Safari Ramadan di Kota Tepian Molor

Sempat Simpang Siur, Djarot Saiful Hidayat Akhirnya Resmi Jadi Warga Sumatera Utara

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help