Seleb

Dinar Candy Ngaku Dapat Ancaman dari Fans Marko Simic, Usai Unggah Bukti Pelecehan

DJ Dinar Candy mengaku mendapat ancaman dari fans Marko Simic lantaran mengunggah bukti pelecehan yang dilakukan pesepakbola

Dinar Candy Ngaku Dapat Ancaman dari Fans Marko Simic, Usai Unggah Bukti Pelecehan
istimewa
Kolase - Marko Simic dan DJ Dinar 

TRIBUNKALTIM.CO - DJ Dinar Candy mengaku mendapat ancaman dari fans Marko Simic lantaran mengunggah bukti pelecehan yang dilakukan pesepakbola tersebut.

Dinar mengaku ancaman-ancman tersebut sangat menakutkan. Bahkan ada yang mengancam nyawanya apabila dirinya tampil di Jakarta.

 "Aduh ngeri ancamannya Kaya 'he awas ya lo kalo show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Dirinya mengaku masih menadapat ancaman, meski unggahan tentang pelecehan yang dilakukan Marko Simic sudah dihapus olehnya.

Baca: Ini 6 Usaha Dadakan yang Kerap Muncul Jelang Lebaran, Bukan Hanya Jasa Penukaran Uang

"Kan Dinar hapus (postingannya). Tapi sampai sekarang dari Dinar upload masih diserang sama fansnya Simic. Terus Ada Kaya fans dari sepakbola lainnya, Ada yang mendukung (Dinar),' ungkapnya.

Dinar Candy sempat membuat heboh sosial media dengan mengunggah bukti screenshoot pelecehan seksual yang dilakukan pemain Persija Jakarta, Marko Simic.

Dirinya mengikuti langkah Via Vallen untuk menyebarkan bukti pelecehan seksual yang dialaminya.

Isi Bukti Pelecehan 

Dj Dinar Candy juga mengungkapkan mengunggah bukti pelecehan tersebut di akun media sosial Instagram. Bahkan Dinar menunjukkan jika pemain bola tersebut adalah Marko Simic.

Kali ini Dinar mengungkap awal kedekatan dengan Marko Simic di sebuah acara talk show televisi swasta. Dihimpun dari saluran Youtube Trans Tv Official yang diunggah pada Kamis (7/6/2018), Dinar juga mengungkap isi pesan dari Marko Simic.

Feni Rose sekaligus pembawa acara tersebut menanyakan alasan Dinar menghapus chat dengan Marko.

"Soalnya kita berakhir nggak baik sama dia," jawab Dinar.

Halaman
123
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help