Piala Dunia 2018

Julen Lupetegui Dipecat, Legenda Real Madrid Dipilih Tangani Timnas Spanyol di Piala Dunia

Rubiales kecewa lantaran Lopetegui memberitahu RFEF 5 menit sebelum ia resmi ditunjuk Real Madrid sebagai pelatih

Julen Lupetegui Dipecat, Legenda Real Madrid Dipilih Tangani Timnas Spanyol di Piala Dunia
es.uefa.com
Fernando Hierro ditunjuk menjadi pelatih Timnas Spanyol pada gelaran Piala Dunia 2018. Ia menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat sehari sebelum pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, mengungkapkan alasan dipilihnya Fernando Hierro sebagai pengganti Julen Lopetegui untuk menangani Sergio Ramos dkk di Piala Dunia 2018.

Julen Lupetegui resmi dipecat oleh timnas Spanyol pada Rabu (13/6/2018).

Rubiales kecewa lantaran Lopetegui memberitahu RFEF 5 menit sebelum ia resmi ditunjuk Real Madrid sebagai pelatih Real Madrid, pada Selasa (12/6/2018).

Baca: Gara-gara Gaya Hidupnya AS Roma Ingin Jual Radja Nainggolan

Pasca memecat Julen Lopetegui, Spanyol resmi menunjuk legenda Real Madrid, Fernando Hierro untuk membesut La Furia Roja selama ajang Piala Dunia 2018.

Hierro sebelumnya menjabat sebagai Direktur Olahraga timnas Spanyol.

"Saya ingin berterima kasih kepada Fernando Hierro karena telah menerima tantangan besar ini dan kami memercayakan timnas Spanyol ke tangannya," kata Rubiales seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami selalu mengatakan bahwa ingin mengubah sedikit kemungkinan, jadi pergantian harus seseorang yang mengenal pemain. Mereka menerimanya dengan senang dan tangan terbuka, serta ingin membantunya dalam segala hal," ujar dia.

Baca: Sambut Pembukaan Piala Dunia 2018, Google Doodle Tampilkan Animasi Spesial

Hierro akan mulai melatih Tim Matador pada Jumat (15/6/2018) pagi sebelum Spanyol menghadapi partai pembuka grup B melawan Portugal. (*)

Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Alasan Dipilihnya Fernando Hierro sebagai Suksesor Julen Lopetegui


Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help