Film

Akting Bareng Aktor Indonesia Yayan Ruhian, Keanu Reeves Bocorkan Judul Film John Wick 3

John Wick akan menghadapi pertempuran sengit! Setidaknya bocoran ini telah diketahui pada bagian akhir cerita film John Wick: Chapter 2.

Akting Bareng Aktor Indonesia Yayan Ruhian, Keanu Reeves Bocorkan Judul Film John Wick 3
Keanu Reeves di film John Wick 3. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - John Wick akan menghadapi pertempuran sengit! Setidaknya bocoran ini telah diketahui pada bagian akhir cerita film John Wick: Chapter 2. Hal itu semakin diperkuat dengan diresmikannya judul film John Wick 3 yang akan dibubuhi kata "Parabellum".

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh bintang utama film ini, Keanu Reeves, dalam sebuah wawancara dengan ComingSoon.

Lalu, apa definisi kata dari "Parabellum" itu sendiri?

Reeves menjelaskan bahwa sub judul tersebut dapat diartikan sebagai kalimat "siap untuk berperang".

Baca: Setelah Main di Star Wars, Kini Yayan Ruhian Adu Akting dengan Keanu Reeves di John Wick 3!

"Ini berasal dari kalimat yang terkenal, 'Si vis pacem, para bellum,' yang apabila diterjemahkan akan berarti, 'Jika Anda menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk peperangan'," kata Reeves.

Kalimat ini terdengar tepat untuk karakter seperti Wick, yang hanya ingin menjalani kehidupan dengan tenang sampai akhirnya ia mulai terusik karena ulah beberapa penjahat yang mencuri mobil dan membunuh anjingnya sehingga membangkitkan kembali sisi gelap pembunuh legendaris.

Sial, sejak itu Wick kembali terjerat ke dalam dunia kriminal.

Dalam sekuel yang dirilis pada 2017 lalu diketahui bahwa Wick semakin terjerat lebih jauh hingga ia diusir dari perlindungan Hotel Continental akibat membunuh seorang anggota The High Table atas dasar Continental.

Sementara untuk kisah dalam film ketiga nanti, sebagaimana dijelaskan dalam sinopsisnya, "Wick seharusnya sudah dieksekusi, kecuali manajer Continental, Winston, telah memberinya tambahan waktu selama satu jam sebelum dia 'Excommunicado' - keanggotaan dicabut, dilarang dari semua layanan dan terputus dari anggota lain."

Baca: Ngamuk di Babak Kedua, Borneo FC Hajar Perseru Serui 5-1!

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved