Home »

Seleb

» Musik

Untuk Biayai Pembangunan Rumah Sakit Dhuafa, Opick Ajak Rossa Konser untuk Amal

Opick didapuk oleh Dompet Dhuafa untuk menggelar Konser Amal demi mengumpulkan donasi dana pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

Untuk Biayai Pembangunan Rumah Sakit Dhuafa, Opick Ajak Rossa Konser untuk Amal
tribunnews.com
Konferensi pers persiapan konser amal untuk pengumpulan donasi biaya pembangunan RS dhuafa di Jakarta Theater, Jakarta, Senin (9/7/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Penyanyi religi Opick memang telah didapuk oleh Dompet Dhuafa untuk menggelar Konser Amal demi mengumpulkan donasi dana pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

Opick pun mengaku senang bisa ikut memberikan kontribusinya dalam membantu mengumpulkan dana yang ditargetkan Rp 30 miliar dari para donatur Dompet Dhuafa pada malam konser kali ini.

Meskipun tampil bersama Rossa, ia menjelaskan bahwa dalam konser amal itu, yang terpenting adalah 'seberapa peduli masyarakat dalam membangun rumah sakit yang direncanakan akan digratiskan bagi para kaum dhuafa itu.

"Poinnya bukan soal Opick dan Rossa, tapi poinnya kita sama-sama membangun rumah sakit ini," ujar Opick di Jakarta Theater, Senin (9/7/2018).

Konferensi pers persiapan konser amal untuk pengumpulan donasi biaya pembangunan RS dhuafa di Jakarta Theater, Jakarta, Senin (9/7/2018).
Konferensi pers persiapan konser amal untuk pengumpulan donasi biaya pembangunan RS dhuafa di Jakarta Theater, Jakarta, Senin (9/7/2018). (tribunnews.com)

Opick menambahkan, jumlah donasi yang terkumpul akan langsung digunakan dalam membangun rumah sakit itu, berapapun jumlah yang didapatkan.

"Langsung nanti berapapun donasi yang kita dapatkan, nanti kita bangun langsung (rumah sakitnya), insha Allah nanti langsung dibangun kalau terkumpul," jelas Opick.

Baca: Presiden PKS: Wajar Jika Ormas Islam Tak Lagi Dukung Tuan Guru Bajang

Ia berharap pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari cepat dirampungkan sehingga masyarakat yang memiliki ekonomi rendah bisa menikmati manfaatnya.

"Insha Allah dalan waktu yang cepat ini rumah sakit dibangun dan manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat kita, terutama masyarakat dhuafa," kata Opick.

Lebih lanjut ia kembali menyampaikan harapannya agar kedepannya rumah sakit itu memang benar-benar dibangun dan digratiskan untuk para kaum dhuafa.

Halaman
12
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help