Pilpres 2019

Ahmad Dhani Siap Jual Rumahnya untuk Biaya Pencapresan Prabowo

Ahmad Dhani bersama istrinya Mulan Jameela mengaku akan total berjuang demi memuluskan jalan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ahmad Dhani Siap Jual Rumahnya untuk Biaya Pencapresan Prabowo
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi Mulan Jameela dan sang suami, Ahmad Dhani dalam peluncuran album 99 Vol 2 Patience di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ahmad Dhani bersama istrinya Mulan Jameela mengaku akan total berjuang demi memuluskan jalan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menang dalam Pemilihan Presiden 2019.

Pejuangan pentolan grup Dewa 19 dimulai dari niatnya maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra.

"Iya, kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi, alasan mencalegkan itu berjuang untuk pak Prabowo," ujar Dhani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jln Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Tidak tanggung-tanggung, bahkan ia berniat untuk menjual rumahnya untuk biaya kampanye pencapresan Prabowo.

Baca: Diresmikan Anies, Warga Berteriak Hidup Ahok. Begini Cerita di Balik Revitalisasi Lapangan Banteng

"Ya kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo," tegas Dhani.

Rencananya Dhani maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Baca: Iis Dahlia Kembali Nasihati Fatin Shidqia, Sempat Sebut Nama Rossa

Sementara, Mulan Jameela maju sebagai caleg Gerindra dari Dapil XI yang meliputi Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maju Jadi Caleg Sampai Siap Rumah Dianggap Ahmad Dhani sebagai Bentuk Perjuangan untuk Prabowo, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/27/maju-jadi-caleg-sampai-siap-rumah-dianggap-ahmad-dhani-sebagai-bentuk-perjuangan-untuk-prabowo.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved