Yusuf Mansur Dirumorkan Masuk Timses Jokowi, Begini Respon Sandiaga Uno

Isu Yusuf Mansur menjadi timses Jokowi terkuak saat Maruf Amin menyatakan Yusuf Mansur sudah pasti masuk bagian timsesnya.

Yusuf Mansur Dirumorkan Masuk Timses Jokowi, Begini Respon Sandiaga Uno
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Sandiaga Salahudin Uno dan Ustadz Yusuf Mansur usai melaksanakan ibadah shalat jumat di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Cawapres Sandiaga Salahudin Uno tak mempermasalahkan isu masuknya Ustadz Yusuf Mansur menjadi bagian dari tim sukses pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin.

Saat keduanya bertemu di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018), Ustadz Yusuf Mansur mengklarifikasi bahwa dirinya masih berada di tengah dan tidak memihak kubu mana pun.

Sandiaga pun mendorong Ustadz Yusuf Mansur untuk mengedepankan peran ulama untuk mewujudkan suasana sejuk di tengah Pilpres yang ramai.

“Bagi saya yang terpenting bukan ustadz ada di mana, tetapi bangun kesejukan, bangun persatuan,” ujar Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu juga memuji upaya Yusuf Mansur untuk membicarakan masalah ekonomi keumatan dan ekonomi bangsa di kediaman KH Maruf Amin kemarin.

“Apapun pilihan ustadz kami ingin bangun ekonomi bangsa, buka lapangan pekerjaan, karena Ustadz Yusuf Mansur ini bisa menjadi contoh, selain pendakwah dia adalah wirausahawan yang sukses,” tegas Sandiaga.

Isu Yusuf Mansur menjadi timses Jokowi terkuak saat Maruf Amin menyatakan Yusuf Mansur sudah pasti masuk bagian timsesnya.

Namun Yusuf Mansur membantah bahwa dirinya dan Maruf Amin membicarakan keterlibatan di timses Jokowi, kemarin.

“Itu hanya bercanda, namanya orang Betawi, yang jelas saya dan Kyai Maruf Amin membicarakan ekonomi keumatan, ekonomi kebangsaan,” kata Yusuf Mansur. (Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Isu Yusuf Mansur jadi Timses Jokowi, Sandiaga Uno Bilang Begini

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved