Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Diskon Service 48 Persen

Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional Astra Motor memberikan diskon service 48 persen bagi para konsumennya.

Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Diskon Service 48 Persen
Tribun Kaltim/M Fachri Ramadhani
Jajaran managemen Astra Motor Balikpapan mengantarkan unit dan sekaligus pemberian parcel bagi konsumen yang royal, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional Astra Motor memberikan diskon service 48 persen bagi para konsumennya.

"Ada pengantaran unit konsumen (gratis), pemberian diskon service 48 persen untuk servis berlaku sampai 3 bulan ke depan dan 2 paket parcel menarik diberikan untuk pelanggan loyal dan pelanggan yang beruntung," kata Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Balikpapan, Kamis (4/9/2018).

Baca: Tak Mau Antri Service Motor di AHASS, Honda Luncurkan Aplikasi Motorku

Tak ketinggalan, peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan Setia motor Honda.

Mereka juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 Smartphone untuk pengguna aplikasi Motorku, periode 4 September sampai 30 November 2018. "Buruan langsung instal aplikasi di android atau IoS. Kesempatan mendapat hadiah besar," katanya.

Baca: Lowongan Kerja KPK, 6 Posisi untuk Lulusan SMA dan D3/S1, Dibuka Sampai Tanggal 16 September 2018

"Saya berharap aplikasi Motorku tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya selamat Hari Pelanggan Nasional," sambungnya.

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved