Liga Indonesia

Fokus Hadapi Persib Bandung, 3 Problem Ini Harus Diantisipasi Borneo FC

Kini skuat Pesut Etam mengalihkan fokus utama ke laga kontra Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Fokus Hadapi Persib Bandung, 3 Problem Ini Harus Diantisipasi Borneo FC
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Striker Borneo FC, Mathias Conti mengontrol bola dibayangi pemain Persija Sandi Darma Sute ( belakang) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Cornel Dimas 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC beranjak move on dari kekalahan melawan Persija Jakarta, Rabu lalu.

Kini skuat Pesut Etam mengalihkan fokus utama ke laga kontra Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018). 

Jelang laga kontra Maung Bandung, Borneo FC harus segera menuntaskan tiga problem penting, yaitu kehilangan konsentrasi di menit akhir, laga home yang dimainkan di tempat netral, dan pemilihan komposisi pemain yang tepat. 

Tiga Problem ini menjadi penghalang besar Borneo FC meraih 3 poin.

Buktinya problem ini sudah lebih dulu dihadapi Pesut Etam saat laga kontra Persija. 

Borneo FC Alihkan Fokus ke Laga Kontra Persib Bandung

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic bahkan megungkapkan kekecewaanya lantaran tim kerap kehilangan konsentrasi di penghujung laga yang mengakibatkan petaka. 

"Kita kehilangan fokus menit terakhir. Ini sudah beberapa kali kita kebobolan dari menit menit 85, 90 sampai 95. Sekarang kita harus fokus sampai wasit meniupkan peluit akhir," ujar Dejan, Jumat (14/9/2018). 

Terkait laga home yang dimainkan di tempat netral, pelatih asal Serbia ini juga mengakui timnya cukup kesulitan bermain dengan lugas.

"Memang beda main di Segiri dengan di stadion lain. Tapi kita tidak punya pilihan. Yang terpenting bagaimana kita menunjukkan serius dan semangat di lapangan," ucapnya. 

Chat Hotman Paris Dibalas Kapolda, Penyidik Langsung Tangani Kasus Pembunuhan Caleg Balikpapan

Halaman
12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved