Fuzhou China Open 2018

LINK LIVE STREAMING - Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Tersisa 6 Wakil Indonesia

Lagi-lagi turnamen sekelas Fuzhou China Open 2018 hanya bisa dinikmati pecinta bulu tangkis Indonesia melalui layanan live streaming.

LINK LIVE STREAMING - Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Tersisa 6 Wakil Indonesia
Instagram/badminton.ina
Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Laga Jonatan Christie Vs Anthony Ginting di babak 16 besar Fuzhou China Open 2018, Kamis (8/11/2018) dimenangkan Anthony Ginting 

LINK LIVE STREAMING - Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Tersisa 6 Wakil Indonesia

TRIBUNKALTIM.CO -- Lagi-lagi turnamen sekelas Fuzhou China Open 2018 hanya bisa dinikmati pecinta bulu tangkis Indonesia melalui layanan live streaming.

Stasiun televisi nasional Indonesia, hingga berita ini diturunkan, tidak ada yang menayangkan Fuzhou China Open 2018 sehingga live streaming menjadi andalan.

Satu per satu wakil Indonesia di turnamen Fuzhou China Open 2018 berguguran dan tinggal menyisakan enam wakil di perempat final hari Jumat (9/11/2018).

Jadwal Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Tersisa Enam Wakil Indonesia

Keenam wakil Indonesia tersebut terdiri dari satu tunggal putra, dua ganda putra, satu ganda putri, dan dua ganda campuran.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bertemu He Jiting/Du Yue (China) akan menjadi wakil pertama Indonesia yang bertanding sekitar pukul 13.00 WIB.

LIVE STREAMING Fuzhou China Open 2018, Jojo Vs Ginting Jadi Pembuka Pukul 11.00 WIB

Untuk menikmati pertandingan Tontowi dkk, layanan live streaming gratis yang dapat diakses pembaca adalah Sportsfix dengan link berikut ini.

Link Live Streaming Perempat Final Fuzhou China Open 2018

Bagaimana caranya?

BolaSporter cukup mengunjungi link laman Sportsfix kemudian memilih "Nonton Gratis Di Sini" lalu mendaftarkan alamat surat elektronik (e-mail).

Klik "Nonton 1 Hari Gratis" untuk mendapatkan akses ke laman utama Sportsfix dan menonton gratis selama seharian penuh.

Langkah terakhir adalah klik tulisan "Tonton Gratis" pada sesi perempat final untuk mendukung enam wakil terakhir Indonesia.

Selamat mencoba! (Bolasport.com)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul  Link Live Streaming Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Indonesia Sisakan 6 Wakil

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved