Telkomsel Tambah Tiga Armada Combat Jelang Natal dan Tahun Baru

Telkomsel sudah melakukan beberapa persiapan untuk menunjang akses jaringan kepada para pelanggan setianya di area Kalimantan.

Telkomsel Tambah Tiga Armada Combat Jelang Natal dan Tahun Baru
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
ILUSTRASI - Telkomsel memamerkan enterprise mobility terlengkap bagi korporasi di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (30/8/2018). 

Telkomsel Tambah Tiga Armada Combat Jelang Natal dan Tahun Baru

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Untuk menyambut akhir tahun, Telkomsel sudah melakukan beberapa persiapan untuk menunjang akses jaringan kepada para pelanggan setianya di area Kalimantan.

Seperti yang dikatakan oleh Rahmad Putra Jaya, GM ICT Kalimantan saat ditemui usai agenda Ngobrol Pagi (Ngopi) di Kantor Telkomsel Regional Kalimantan, jalan Ahmad Yani, Balikpapan, pada Jumat (23/11).

Baca: Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Diincar Klub Malaysia Kedaf FA

Baca: Persib Bandung Gagal Juara Liga 1 2018 jika Tim ini tak Mampu Kalahkan PSM

Baca: 3 Lifter Kaltim Coba Keberuntungan Kejurnas di Bandung Salah Satunya Triyatno

Dikatakan oleh RPJ, sapaan akrabnya, Telkomsel sudah mengidentifikasi titik-titik POI (Point of Interest) termasuk objek wisata. Untuk itu, Telkomsel juga sudah melakukan pengecekan yang intens terhadap seluruh sarana penunjang kelancaran akses jaringan.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan mitra untuk mengecekan kesehatan jaringan. Semua persiapan kami di Kalimantan sudah 100% dari awal November lalu, jadi kami siap untuk menyambut agenda Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga akan menambah base station berupa 3 armada Compact Mobile Base Transceiver (Combat) dibeberapa titik keramaian di Kalimantan. Untuk di Balikpapan, 1 armada Combat akan diarahkan menuju Lapangan Merdeka Balikpapan.

"Kalau di Balikpapan sendiri kita punya yang namanya super crowd area di Lapangan Merdeka Balikpapan, lalu kita pasang juga di Banjarmasin dan Pontianak," ujarnya. (m04)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved