CPNS 2018

281 Peserta Ikut SKB CPNS 2018 Mahakam Ulu, Ini Jadwal dan Tempatnya 

Sampai saat ini, jadwal penyelenggaraan tes SKB CPNS 2018 Mahulu sudah ada kepastian dengan terbagi sampai 10 sesi.

281 Peserta Ikut SKB CPNS 2018 Mahakam Ulu, Ini Jadwal dan Tempatnya 
TribunWow.com
PENGUMUMAN HASIL SKD CPNS 2018 Kemenag dan Kemenlu, Pantau Melalui Link Berikut! 

281 Peserta Ikut CPNS 2018'>SKB CPNS 2018 Mahakam Ulu, Ini Jadwal dan Tempatnya 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG – Proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu) terus berlanjut yang kali ini akan memasuki tahapan penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Ujoh Bilang, ibukota Kabupaten Mahakam Ulu, Provinsi Kalimantan Timur.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mahakam Ulu, Wenefrida Kayang, kepada Tribunkaltim.co, mengaku, ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS sudah selesai sampai 17 November berlangsung sukses. 

“Sekarang mereka yang dinyatakan lulus di SKD masuk ke tahapan selanjutnya, ikuti tes SKB,” ujarnya pada Kamis (6/12/2018), yang mengaku sedang berada di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Sampai saat ini, jadwal penyelenggaraan tes SKB CPNS 2018 Mahulu sudah ada kepastian dengan terbagi sampai 10 sesi yang total keseluruhan peserta tes mencapai 281 orang dari berbagai latar belakang sarjana dan pilihan profesi.

Optimistis Bertahan di Liga 1 2018, Mitman Yakin Mitra Kukar Kalahkan Persija Jakarta

Di antaranya ada tenaga pengajar atau guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis. 

“Jadwal sudah keluar. Kepastiannya dimulai dari Sabtu sampai Senin. Diselenggarakan selama tiga hari. Kami panitia penyelenggara sudah sangat siap melaksanakan,” tegas wanita berjilbab ini. 

Informasi yang disampikan BKPP Kabupaten Mahakam Ulu, bahwa penyelenggaraan tes SKB berlangsung dari Sabtu 8 Desember sampai Senin 10 Desember 2018, bertempat di Logistic Point Kabupaten Mahakam Ulu, Jl Poros Long Bagun-Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun. 

Dia pun berharap, para peserta yang lolos ke babak ujian SKB manfaatkan sebaik-baiknya, kerjakan tes secara baik supaya bisa tembus masuk ke CPNS Kabupaten Mahakam Ulu.

Penantian Panjang Persija Jakarta Juara Liga 1 2018, The Jakmania di Kaltim Siap Berpesta

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved