Perumahan Gading Pratama Ajak 300 Warga Karang Joang Cek Kesehatan Gratis

Perumahan Gading Pratama yang berlokasi di Jalan Batu Ratna, Karang Joang keluarga dari PT Rachmat Agung Sentosa group memiliki banyak keunggulan.

Perumahan Gading Pratama Ajak 300 Warga Karang Joang Cek Kesehatan Gratis
TRIBUN KALTIM/CAHYO WICAKSONO PUTRO
300 peserta yang terdiri dari masyarakat Kelurahan Karang Joang Balikpapan, turut mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh Perumahan Gading Pratama, Sabtu (8/12/2018). 

Perumahan Gading Pratama Ajak 300 Warga Karang Joang Cek Kesehatan Gratis

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Perumahan Gading Pratama yang berlokasi di Jalan Batu Ratna, Karang Joang keluarga dari PT Rachmat Agung Sentosa group memiliki banyak keunggulan.

Selain lokasinya yang dikelilingi area persawahan, di sana juga rutin dilaksanakan agenda untuk masyarakat sekitar.

Seperti hari ini, untuk kedua kalinya, Perumahan Gading Pratama mengajak 300 warga mengenal dunia kesehatan.

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu (8/12/2018): Virgo Tepat Waktu, Scorpio Lagi Ingin Sendirian

Buy One Get One untuk Tiket Film Aquaman, Cek Syarat Promo dari Tix ID

 

“Pertama, lokasinya yang terletak di area industri dan perusahaan, menjadi solusi bagi pekerja yang memilih untuk tinggal dekat dengan tempat kerjanya. Apalagi di perumahan tersebut akan dikembangkan agar suasana lingkungannya menjadi lebih indah dan nyaman. Kali ini kami juga ajak masyarakat untuk melaksanakan agenda yang berhubungan dengan kesehatan,” ujar Rendi Rahardianata, Manager Marketung Perumahan Gading Pratama Karang Joang, Sabtu (8/12/2018).

Perumahan Gading Pratama melalui program CSR mereka, mengajak masyarakat untuk mengikuti beberapa agenda, seperti senam pagi, memberikan fasilitas cek kesehatan gratis serta membuka lapak yang menjual bahan pangan sehat.

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang - Djanur Ingin Bajul Ijo Finis di Papan Atas

Laga Berat Chelsea Vs Manchester City, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini

 

“Sekarang konsumen bisa rasakan manfaat sehat itu seperti apa, ini adalah agenda yang kedua kalinya kami adakan, dan semoga kedepannya akan terus terlaksana,” jelasnya.

Perumahan Permata Gading dikembangkan oleh developer PT Rachmat Agung Sentosa, yang tergabung dalam Rachmat Group Land, yang sebelumnya telah sukses memasarkan Perumahan Sepinggan Pratama.

Perumahan Permata Gading berlokasi strategis.

Hanya lima menit menuju mall, bank, perkantoran, Polda Kaltim, rumah sakit dan SPBU. Dan hanya sepuluh menit menuju bandara dan pasar tradisional. 

VIDEO - Aksi Memukau Cristiano Ronaldo yang Berhasil Tipu Bek Rp 1 Triliun Inter Milan

Erwin Aksa Disebut sebagai Calon Wagub DKI Jakarta, Begini Tanggapan Anies Baswedan

Permata Gading memanjakan warganya dengan berbagai fasilitas yang berada di dalam kompleks perumahan, berupa masjid, rumah tahfidz Qur’an, minimarket, atm center, kolam renang, lapangan futsal, gedung bulutangkis, Playgroup & TK, SD, kafe & carwash, serta kolam pemancingan ikan.

"Saya rasa ini sangat positif ya, khususnya bagi masyarakat sekitar perumahan, karena dari agenda yang keduakalinya diagendakan oleh Gading Pratama ini, cukup memberikan manfaat bagi warga untuk mengenal lebih banyak tentang hidup sehat," papar Arbainsyah, Lurah Karang Joang. (*)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved